CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
BanjarMasin NL UnderGround
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e6189a0d8b467c248b4568/banjarmasin-nl-underground

BanjarMasin NL UnderGround

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 353 dari 418
Quote:


uma nymn nya suhu..uln hanyar umpat gabung nah.kawa kah PM nocan kyk arab nh suhu
Quote:


Salam seperlubangan...hahahahaaa
Dicoba gan, spa tau ketagihan.
Klo salon w#hy# boleh dibilang aman daei razia krna yg pnya orng berpangkat cma ya itu,,,terapis nya standar semua..

id wechat

Quote:


pm gan id we chatnya. trimz
Quote:


sudah ane PM ya gan.. laptem nya mau buka tuh.. emoticon-Matabelo

lama ga ninggalin jejak.. mau fr terlalu banyak yg mau ditulis jadi takut keriting jari.. sebagian besar juga tkp di luar pulau.. di banua ni (bjm n bjb) ada beberapa tkp dah dikunjungi ada yang kembali zonk ada yg juga top bgt.. sekedar info, buat binian yang open bo, sebagian besar hasil obrolan ane lewat wecrot maupun betrot itu mereka bermarkas di n**a, sedangkan sisanya teersebar di beberapa hotel berbintang.. hampir semua bukaan rate antara 600-1200 tapi ane beberapa kali dapat nego harga 400 aja di chatingan.. demikian sekilas info ane meski ga nulis fr lagi..
Diubah oleh bagandakan
buat para postinger baru.. lam kenal.. buat para postinger lama, lam kangen...

pm gan

Pm gan

pm hu

Quote:


pm kan hu, petunjuk lbh jelasnya. handak jua nah
suhu-suhu mohon pencerahaan.ada yang pernah exe sama n#ura anak nya mami N org nya kyk arab, idung nh mancung lah..PM klo ad nocan suhu
Quote:


Ada di page sebelum ny tu gan fr n#ura .. klo mau pencerah ya dicoba gan.. knp nanyain idung mancung ? Emang ekse pake hidung ?
Diubah oleh hirangescort

pin ente Gan ato nope

Quote:


mantap. pm kan Gan pin ente ato nope

tlong info

Quote:


Quote:


Quote:


mun kopdar, tlong info lah handak umpat jua join kopdar. trimz
ada yg pernah sama s*lv* ga gan tmnya h#f#z*h di becrot ? q chat katanya 700k klo LT 3,5 gan ... info nya ya...penampakan nya sih selera banget..
Quote:


Pm sanak nocan atw pinny ia yang mntab nh
Quote:


ga ada pin nya cuman tmnan di bebetalak aja
Quote:


Yg dbjb aja hu fr..sbgai bahan referensi newbie...heeehehehee
Quote:


Apa nama id nya pm lh
Quote:


Minta nocan pmlh sanak
Quote:



skali lagi nah, maaf mngganggu suhu lah, mnta umpan lambung nya png wp yg ini nah soalnya menjanjikan bnr, ulun hndk k skitaran BJM jua beberapa hri yg akan dtg neh, nyaman ada pngkutan ulun gsan kwn di kamar kenaemoticon-Wowcantik sekalian klo bisa pnampakan wajahnya aja suhu ai., kaina ulun bari umpan lambung jua pian lengkap lwn foto pas exe dan penampakannya di PM, kalo pian bminat buhan binian salon emoticon-Ngakak
Quote:


Cari siapa gan ? Smua posting minta nocan pin id ? Di pm minta udah dkasih tp malah maksa minta pin TO n foto ? Silahkan baca dulu dr page 1 sampai akhir belajar dulu gan jgn dtg" lngsng nyelonong kaya anak TK..!!!!
Halaman 353 dari 418
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di