CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
20 FILM TERBURUK / TERJELEK SEPANJANG MASA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570ef04992523354078b4568/20-film-terburuk---terjelek-sepanjang-masa

20 FILM TERBURUK / TERJELEK SEPANJANG MASA

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 35
Mungkin TS selera nya mevvah, hanya nonton film bok*p bikinan sendiri emoticon-Wakakayemoticon-Wkwkwk
beberapa lu kata jelek? muke gile emoticon-Wow
muke lu jelek tong emoticon-Wkwkwk
Ni TS sngaja biar bnyk yg komen apa emang gk punya selera film yg bgus??
wkwkwk ts ini, kenapa yg terburuk itu film-film terkenal dan film-film laris?
ini cuma pemikiran ts toh..
aelaaah tong, ente udah pernah bikin pilem belom???, sekolah perpileman????


bagus jelek soal selera, tapi ya gausah di blowup gede2 kek gini kaleee ntar malah dapet cibiran doang, apalagi dilonje...wkwkwk emoticon-Ngakak

salam iskrim
emoticon-Peace
emoticon-Ngakak
eh gan, lu baca ni deh.

19. Hachiko ( di angkat dari kisah nyata tetang seorang anjing yg setia tehadap tuannya tetapi ketika di angkat dalam sebuah film tdk sama dengan aslinya terlalu di lebih lebihkan dan hanya 2 jam pdhl cerita aslinya bertahun tahun, aneh)

dikata orang mau nonton ampe bertaun2 emoticon-Ngakak
Diubah oleh TooLoud
Quote:


situ aja deh yang buat film, hahahahah...
semuanya udah ane nonton gan di komflix.com ada yg seru ada yang kaga.
Sundul
Wuih berat amat nih TS. Film2 blockbuster aja di bilang film terburuk.
Emang yg bagusnya kayak apa ?
TSnya kebanyakan nonton JAV

jadi yang lain sudah dianggap punah emoticon-Wakaka
Quote:


ts goblok gak menghargai kerja keras orang
Jangan Cuma Kritik Ama cocot doang.. coba bikin FILM yang Menurut Makhluk Seperti Ente Bagus & Layak Tonton ~
Hargai Karya Orang Lain ~ Nonton Gratis Donlot Bajakan Aja Kok Kritik " Gaje ~ Jangan Cari Sensasi Gan dimari
Kirain senior.
Tauk ny trit nyampah bikinan ts yg masih newbe. Cm sok pamer intelegensi, angkuh, egois, kritisme, caper, .... Simpelny nih anak dangkal pengalaman ber forum di mari. Maklum deh

Well, selera orang beda2 kali ya.
kalo ane malah suka film yang kayak shutter island, inception yg TS bilang penontonnya nggak bisa nikmatin film itu, ane malah serasa terhipnotis masuk ke dalam cerita filmnya
Diubah oleh keystardf
TS kebanyakan colay jdi lolo dehh emoticon-Ngakak
Wkwk mbadut...
Iya aja kalo baca tulisan kritikus pilem bokep cem ente mah bre emoticon-Leh Uga
bilangnya mah kritikus pelem papan atas,tp nulis judul aj banyak yg salah, ada yg lupa judulnya segala wkwk jancuookkk emoticon-Wakaka
nikmatin aja film action nya bos
namanya juga film = banyak dibohongin
Agan bikin pilm sendiri aja coba kali aja bagus
Halaman 29 dari 35


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di