Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

minselowAvatar border
TS
minselow
Tips dan Trik Bermain DotA 2 untuk Pemula
Tips dan Trik Bermain DotA 2 untuk Pemula
Quote:


Cara Terbaik Membunuh Creeps
Pemain baru atau newbie biasanya membiarkan Hero-nya untuk menyerang Creep secara otomatis. Sebenarnya ini tidak terlalu masalah, namun jika ingin menjadi pemain yang handal maka kamu harus belajar untuk melakukan ‘last hit’ (menunggu sampai health mereka kritis kemudian melakukan serangan penghabisan). Kalau kamu berhasil melakukannya, kamu akan dapat memastikan bahwa Hero milikmu lah yang mendapat EXP dan bukan pasukanmu sendiri, sehingga kamu dapat meningkatkan level Hero dengan cepat. Selain itu, kamu juga harus membiasakan diri untuk menghabisi Creep milikmu jika health mereka kritis, hal ini berguna untuk mencegah lawan mendapatkan EXP tambahan.

Item yang Sebaiknya Dibeli
Tips dan Trik Bermain DotA 2 untuk Pemula
Boots of Travel memang salah satu item penting, tapi bukan berarti kamu wajib membelinya di awal permainan. Ketika memulai permainan, akan lebih baik jika kamu fokus membeli stat-enhancing item seperti Iron Branch, Gauntlet Of Strength, Circlet dan lain sebagainya. Setelah mendapatkan 450 Gold, barulah kamu gunakan uangmu untuk membeli Boots of Travel karena selain menambah movement speed, kamu juga bisa merubahnya menjadi item lain yang sesuai dengan karakteristik Hero-mu.

Miliki Town Portal Scroll (TP Scroll)
Tips dan Trik Bermain DotA 2 untuk Pemula
Setelah melewati 15 menit pertama, Town Portal Scroll alias TP Scroll menjadi item wajib yang sebaiknya kamu miliki. Alasannya, karena item ini mampu memberikan 2 keuntungan besar dalam permainan. Pertama, kamu dapat mencapai base dengan lebih cepat untuk mengisi health atau menghindari kejaran Hero lawan. Kedua, kamu dapat mencapai lane lainnya dengan lebih cepat, ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan serangan dadakan terhadap Hero lawan.

Pelajari Peranan Hero Milikmu
Tips dan Trik Bermain DotA 2 untuk Pemula

Satu hal penting yang harus kamu mengerti adalah bahwa setiap Hero memiliki peranan tertentu (Carry, Disabler, Supprot, dsb) disertai dengan cara bermain yang berbeda-beda. Mempelajari role apa yang dimiliki oleh Hero yang kamu pilih menjadi faktor utama dalam memenangkan pertempuran. Adapun cara paling mudah untuk mengetahui peranan Hero-mu adalah dengan melihat ikon kecil di sampingnya.

Rune
Tips dan Trik Bermain DotA 2 untuk Pemula
Di sepanjang permainan, kalian pasti sering melihat 2 buah power-up yang terdapat di dua tempat berbeda bukan? Itulah Rune. Menguasai pemakaian Rune sangat penting dalam permainan karena dapat memberikan keuntungan yang cukup signifikan. Misalnya, Double Damage yang dapat meningkatkan kekuatan serangan, Invisibility yang bisa membuat Hero milikmu tidak terlihat dan sebagainya.

Cara Menghadapi Tower
Tips dan Trik Bermain DotA 2 untuk Pemula
Ada satu metode unik yang dapat kalian lakukan untuk mengalihkan perhatian Tower, yaitu dengan menekan Right click pada Creep milik pasukanmu atau bahkan Hero temanmu. Hal ini akan mengalihkan serangannya pada target baru tadi, sehingga kamu bisa menghancurkan Tower dengan lebih leluasa.

Hindari Menyerang Musuh yang Ada di Tempat Lebih Tinggi
Salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh newbie adalah menyerang Hero musuh yang berada di dataran lebih tinggi. Hal ini sangat merugikan karena akurasi seranganmu akan berkurang sebesar 25% dan adanya fog of war juga menyulitkan pemain untuk melihat keadaan secara lebih jelas. Jadi, usahakan untuk selalu melawan musuh pada ketinggian yang sama, atau hindari bertarung melawan musuh yang ada di tempat lebih tinggi.

Itulah beberapa tips dan trik yang bisa diterapkan ketika kamu memainkan game DotA 2. Semoga bermanfaat!
----
First published on Selowae.Net---


Baca juga gaes
- 4 Penampilan Terburuk Wonder Woman.
- 5 Fakta Menarik Seputar Margot Robbie.
-Bebagai Fitur Baru dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Strom.
- Tips dan Trik Lengkap Bermain Dota 2
- 4 Altergero Bruce Banner Selain Hulk.
- Mengenal Thanos dan Darkseid
-Bocoran Attack on Titan Wings of Freedom!.
- Jika One Piecedigambar Mangaka Lain.
-Profil Green Lantern Corps, Sinestro Corps dan Blue Lantern Corps.
7 Momen Terbaik Film Suicide Squad.
Diubah oleh minselow 25-09-2016 07:50
0
10.4K
117
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan