Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kubudionoAvatar border
TS
kubudiono
Jasa saluran pipa air tersumbat jakarta
Jasa Saluran Mampet Jakarta atau Cleaning Pipe Services adalah Jasa yang menangani Pipa Saluran Air Pembuangan yang Tersumbat/Mampet. Baik di Rumah, Kantor, Gedung, Apartemen ataupun tempat lainnya yang mengalami hal dalam saluran air pembuangan yang tersumbat. Kami hadir ditengah-tengah anda bagi yang memerlukan Jasa Mengatasi Pipa Saluran yang Tersumbat.

Saluran Air Pembuangan Mampet: Saluran Air Pembuangan di dalam rumah dapat terjadi penyumbatan yang disebabkan oleh sisa-sisa makanan, kotoran-kotoran, sisa-sisa pembungkus produk, dan lain sebagainya. Sampah yang tertinggal dalam saluran menyebabkan air kotor tidak tersalurkan dengan baik ke saluran pembuangan umum.
Saluran Air Pembuangan di dalam Rumah yang sering bermasalah antara lain Wastafel, Kamar Mandi (Floor Drain), Talang Hujan (Gutters), Cucian Piring (Kitchen Sink), Saluran Limbah Domestik (Domestic Waste Line) dan Closet / WC. Semua jenis saluran air itu akan menjadi mampet dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya apabila Kotoran yang tertinggal di dalam Pipa dibiarkan menumpuk.

Cleaning Pipe Services bekerja dengan adopsi teknologi Amerika dan Eropa yang Ramah Lingkungan, tanpa bahan kimia, dan tanpa merusak konstruksi saluran air pembuangan dirumah anda. Dengan cara kerja yang singkat dan efisien. Tanpa harus memakan waktu yang berhari-hari.

Dengan bantuan jasa kami, tentunya mengurangi kegundahan Anda yang terganggunya aktifitas keseharian anda yang disebabkan oleh terhambatnya Saluran Air Pembuangan. Baik di Rumah, Kantor, Gedung, Apartemen atau tempat-tempat lainnya. Dengan jaminan lancarnya kembali saluran air pembuangan di tempat ataupun sekitar anda.

Untuk info lanjut hub kami : 0811 976 5555 (bisa Call/sms/WA)

Alat yang kami gunakan adalah seperti ini :
http://jasa-saluranmampet.com/wp-con...5/IMG_3663.jpg

0
3.2K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan