remajaplusAvatar border
TS
remajaplus
Bosen Galau Saat Jomblo, Gan ? Gini nih biar ga galau [explained with animation]

REMAJA+


Halo agan agan, kita dari Remaja+ Channel.
Kali ini kita akan ngomongin soal Bagaimana Cara Mengatasi Galau Saat Jomblo

Nah, bagi yang punya quota berlebih, dan lebih suka nonton video animasi asik, bisa langsung aja puter video dibawah ini yaa.. :




Bagi yang ga punya quota, alias fakir quota, ga usah khawatir, karena bisa baca-baca aja langsung artikel dibawah ini.



Bagi sebagian orang, menjadi jomblo itu hal yang lumayan bikin galau. Apalagi kalau teman2 di sekitar kita udah pada gandeng pacar semua. Belum lagi omongan orang yang bilang kalau jomblo itu karena gak laku, karena nggak keren, nggak gaul, terlalu pilih2, terlalu banting harga, dan macam2 lagi omongan miring tentang orang jomblo. padahal belum tentu semua alasan itu benar kan? Ada yang jomblo karena memang itu pilihan mereka.


Karena ingin lebih fokus belajar/ kerja, karena masih suka hangout sama temen dari pada sama pacar, karena memang pengen bebas, dan masih banyak alasan lain. Jadi apa salahnya menjomblo?.


Nah, biar para jomblo nggak pada galau lagi, ada beberapa tips keren untuk mengatasi kegalauan saat jomblo.

1. UBAH MINDSET TENTANG JOMBLO
Banyak yang malu jadi jomblo karena takut orang bilang nggak laku lah, nggak gaul lah, ngga ada yang suka lah, dan lain2. Itu yang kadang menyebabkan para jomblo galau. Imbasnya, ada yang PDKT kesana kemari, ada yang males ngapa2in apalagi di tempat umum sendirian, ada yang jadi menjauh dari pergaulan karena malu di bilang jomblo.



Nah, untuk kamu yang merasa begitu, saatnya ubah mindset kamu. Jomblo itu nggak seburuk yang kamu kira kok. Yakinkan hati kamu bahwa meskipun kamu jomblo saat ini, tapi di luar sana masih banyak yang rela jadi secret admirer kamu. Tanamkan di diri kamu bahwa jomblo itu bukan status yang memalukan, tapi sebuah pilihan. Bahwa dengan menjomblo malah bikin ruang gerak kamu menjadi sangat2 luas.


2. BANYAK BERGAUL DENGAN TEMAN-TEMAN
Perluas pergaulan kamu dan carilah teman sebanyak-banyaknya. Teman itu obat yang manjur untuk pengusir sepi loh.



Teman bisa di ajak hangout kemana pun, seru2an bareng tanpa harus jaim, curhat2an, dan teman juga bisa jadi partner untuk melakukan hal2 yang bermanfaat.


3. PERERAT HUBUNGAN DENGAN KELUARGA
Emang sih,malam mingguan enaknya di habiskan bareng pacar. Tapi kalau jomblo apa mesti galau? Ya nggak lah. Gimana kalau kejombloan kamu di gunakan untuk lebih mempererat hubungan dengan keluarga.



Menghabiskan weekend bersama keluarga juga nggak ada salahnya kan? Bisa dengan cara makan bersama di luar, atau pergi ke tempat2 wisata tertentu. Dengan begitu, hubungan dengan keluarga yang mungkin sempat renggang akan menjadi erat kembali.



4. MENJADI PRODUKTIF
Jadi jomblo bukan berarti akhir dari segalanya kan? Justru menjomblo itu bikin kita punya banyak waktu untuk melakukan banyak hal. Menekuni hobi misalnya, atau menciptakan sesuatu yang bermanfaat.



Biasanya kalau kita punya pacar, waktu kita banyak di gunakan untuk pacaran, telfonan sama pacar, jalang bareng pacar, makan bareng pacar, nemenin kegiatan pacar, yang hal itu kadang bikin kita nggak punya waktu untuk melakukan hobi kita sendiri.



Nah, saat jomblo lah waktu yang tepat untuk kita kembali menyibukkan diri dengan kegiatan yang bermanfaat dan menyenangkan. Kamu bisa menghabiskan weekend kamu dengan berkebun misalnya, atau baca buku dan nonton film favorit mu seharian, atau olahraga bareng temen. Seru kan?



Jadi intinya, menjadi jomblo itu bukan akhir dari segalanya kok. Justru inilah saatnya untuk kamu melakukan banyak hal dengan sebebas – bebasnya. Dan jangan takut juga jadi jomblo, toh suatu saat nanti di waktu yang tepat, Tuhan akan mempertemukan kamu dengan orang yang tepat. So, jadilah jomblo2 yang bahagia ya...


Nah, itu dia penjelasan Bagaimana Cara Mengatasi Galau Saat Jomblo, gimana menurut agan-agan sekalian ? boleh komen2 dibawah dah buat diskusi-diskusi.

Sumber : Remaja+ Channel

Jangan lupa rate 5 bintangdan cendol ya gan
emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star


Makasih gan
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh remajaplus 07-10-2016 06:24
0
34K
279
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan