ini.mukidiAvatar border
TS
ini.mukidi
Anies: Memimpin Kota Bukan Seperti Manajer Properti
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, memimpin Kota Jakarta bukan hanya berfokus pada membangun kemajuan kota semata. Menurut Anies, kesuksesan memimpin Kota Jakarta, jika dapat membahagiakan seluruh warganya.

"Makanya saya dengan Mas Sandi itu bukan hanya mengelola kota Jakarta saja, tapi juga mengelola masyarakat di Kota Jakarta. Kalau kota itu hanya soal jalan, air, listrik, ini seperti manajer properti, tapi manusianya enggak dipikirkan," kata Anies saat hadir dalam deklarasi dukungan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) terhadap bakal pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Kantor DPP Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan Sabtu (8/10).

Menurutnya, membahagiakan masyarakat diawali dengan memberikan rasa aman dan adil bagi setiap individu. Menurutnya juga, Jakarta perlu dijadikan kota yang aman, manusiawi, serta memberikan ruang bagi ekspresi, dan ramah pada semua orang.

Hal ini juga kata dia, berkorelasi dengan ketahanan sebuah keluarga yang menjadi kunci kebahagaiaan dalam keluarga. "Kota ini bisa terasa garang, bisa terasa ramah, bukan tergantung siapa-siapa tapi tergantung bagaimana melihat cara pengelolaannya," katanya

http://m.republika.co.id/berita/nasi...najer-properti


Untuk Anies-Uno dan Agus-Sylvi jangan sampai ikut komentari kontroversi Ah*k. Jangan masuk jebakan betmen. Ah*k sudah ada yg urus.
Diubah oleh ini.mukidi 08-10-2016 06:26
0
7.1K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan