idjoAvatar border
TS
idjo
Foto Ini Menunjukkan Kalo Afghanistan Juga Negara 'Normal'


Pasti banyak yang kira kalo negara Timur Tengah itu tuh identik dengan peperangan dan kerusuhan. Ya gak bisa dipungkiri juga sih kalo emang banyak konflik yang terjadi di negara tersebut, ane juga gak ngerti sih konflik apa sebenernya. Karena ane juga korban media.

Tapi kalo agan liat foto-foto dibawah ini pasti bakal mikir beda. Fotografer dari Ukraina telah mengabadikan foto kota Kabul, Afghanistan selama sebulan penuh disana. Dan ternyata banyak hal-hal yang gak seperti yang agan pikirin disana, contoh masih ada tempat bowling aktif, main paintball, atau beberapa tempat olahraga.

Banyak juga perempuan-perempuan sana yang belanja ke mall, anter anak, makan es grim, menari, dll. Gak ngerti konflik politik dan ekonomi apa yang menghajar negara timur tengah, tapi kenyataannya mereka hidup normal selayaknya kita yang berada di negara minim konflik ini.


Spoiler for nonton bola:

Spoiler for selfie:

Spoiler for berenang:

Spoiler for bowling:

Spoiler for paintball:

Spoiler for main PS:

Spoiler for nonton bola:

Spoiler for lagi liatin main paintball:

Spoiler for nikmatin bowling:


Ternyata ya gak serusuh itu gan, jujur ane juga baru tau. Mungkin ini baru Afghanistan, ane juga gak tau bagaimana di suriah dan sekitarnya. Minta komengnya dong gan




Sumur
tata604
tata604 memberi reputasi
1
53.3K
276
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan