amarrudin.amrAvatar border
TS
amarrudin.amr
5 Bahaya Kesuksesan

kesuksesan adalah suatu keberhasilan seseorang dalam pencapaian nya.Seseorang yang sukses tentunya memulai kerja keras yang diiringi cucuran keringat.Adapun rintangan,halangan dan cobaan telah dilaluinya.

Tentunya kesuksesan pun sebagai cobaan dan ujian kepada seseorang.Dan kesuksesan tidaklah kekal sifatnya.Itu hanya titipan yang apabila anda tidak mampu melewati ujian didalam nya niscaya kesuksesan akan musnah dari tangan mu.Anda akan menghadapi lagi dan lagi ujian hingga benar-benar di percaya mampu menerima dan menjaga titipin itu sebaik baiknya.

Tentunya ada 5 bahaya dalam kesuksesan yang harus anda waspadai.Apabila esok kesuksesan menghampiri anda.



Quote:


kesombongan selalu hinggap di seseorang yang sukses.
Anda akan merasa bangga dengan apa yang sudah dimiliki.Dan sering kali kesombongan anda nampak di wajah kerabat dan lingkungan kita.
Maka hindarilah sifat ini,jika esok anda dilanda kesuksesan

Quote:


sesungguhnya hal ini tidak harus terjadi pada diri anda.Namun setelah puluhan tahun jika anda merantau hingga kesuksesan anda raih,lalu anda pulang ke kampung halaman membawa kabar bahagia kepada ibu dan bapak,karena disebabkan terlalu lama tak jumpa maka jangan kaget lihat ibu dan bapak anda.Sorot matanya,kulitnya,dan bentuk wajahnya sudah berbeda tidak seperti saat terakhir kali anda tinggalkan merantau.
Kenali Ibu dan bapak anda pelan-pelan bahwa mereka kedua orang tua anda.Dan selalu jalin komunikasi yang baik sejauh apapun dengan ibu dan bapak anda,supaya anda selalu ingat dirinya,dan perubahan nya.

Quote:


Perasaan ini timbul dalam diri anda apabila masalalu anda sering dihina orang,di lecehkan orang dan sebagainya.Mungkin saat Anda sukses ini yang anda rencanakan (balas dendam).

Santunilah mereka biarlah mereka para penghina anda menjadi saksi bahwa esok anda akan sukses.

Quote:


mungkin jauh hari sebelum nya,sebelum anda sukses.Anda berniat membalaskan Budi nya para kawan anda yang pernah membantu anda saat lalu.Namun anda lupa,padahal kesuksesan sudah berada di genggamanmu.

Gandeng lah dan balaskan budinya kawan-kawan anda sekarang juga.

Quote:


Anda akan merasa paling oke drajatnya dibanding orang lain.Anda sulit dinasehati,jika anda salah anda berusaha keras untuk benar.

Anda sangat kaku berkawan dengan orang yang kesenjangannya jauh dibawah anda,(Katakan orang miskin).Anda justru akan lebih enjoy dengan orang-orang berkelas (orang kaya).

Dan jika anda esok di terjang kesuksesan ,perangilah sifat ini.


Diubah oleh amarrudin.amr 07-10-2016 17:16
0
5.7K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan