CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Yuk belajar sendiri lihat rejeki dan pernikahan lewat Birth Chart
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5729c3a860e24b53448b456f/yuk-belajar-sendiri-lihat-rejeki-dan-pernikahan-lewat-birth-chart

Yuk belajar sendiri lihat rejeki dan pernikahan lewat Birth Chart

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 64
Quote:

Sebenernya ane gak percaya astrology gan.... Ane cuma iseng coba aja, masak iya bintang sama planet yg jaraknya tahunan cahaya pengaruh sama kehidupan kita, trus kan banyak org yg lahirnya sama masak nasibnya juga sama ?

Ini kata2 Stephen Hawking ttg astrology

"As people grew to believe in a heliocentric cosmology with the Sun at the centre (16th to 19th century), they started to question a geocentric system like astrology. Stephen Hawking claims "When it was discovered that the Earth was not the centre of the universe, astrology became impossible"

Quote:


memang bs dibilang bodoh jika percaya pada astrology
karna percaya pd astrology = tunduk pada ketentuan nasib yg sudah di gariskan
yg pintar itu adalah bagaimana cara mengalahkan nasib itu sendiri dengan memahami cara kerja nasib itu sendiri

jika dibilang bintang yg jauh pny pengaruh coba bayangkan yg dekat dahulu
sebuah hp yg bs dibilang benda mati pny pengaruh besar dalam hampir semua hal
sebuah batu pny pengaruh besar dalam menciptakan pencakar langit

stephen hawking pintar tp bukan berarti dia mengerti semua hal
apakah saya harus percaya kata2 dia, tentu saja tidak krn pengetahuan ini diluar kemampuan dia
ibarat ada orang sakit fisik kemudian bertanya obat kpd mekanik bengkel, bukan berarti mekanik tsb bodoh namun memang diluar kapasitas dia, jgnkan mekanik seorang doktor berpengalaman puluhan tahun saja masih tanya kepada mekanik jika mobilnya rusak
apakah sulit memahami "rules" spt ini
Yuk belajar sendiri lihat rejeki dan pernikahan lewat Birth Chart
gan minta tolong bacain mengenai kerjaan, jodoh, kehidupan ane kedepannya gimana. Kira kira kalau ane bisnis sendiri bisa sukses gak yah gan. makasih
Quote:


jodoh ada kesempatan baik dibulan 11 - 12 tahun ini

utk berbisnis maka skrg waktu baik utk bikin planningnya emoticon-shakehand
Quote:


kelewat ane puh...
Quote:


punya siapa chart tsb?
klo bisa gak perlu dihilangkan tgl nya krn percuma bs ketahuan jg tgl lahirnya
kita crosscheck dulu betul gak tgl 6 febuari 1983
puh tolong bacakan punya saya puh
Yuk belajar sendiri lihat rejeki dan pernikahan lewat Birth Chart
Quote:



pny ane puh,bnr TTLnya ...
maaf puh gk sengaja dihapus...
Quote:


makasih puh atas jawabannya
masih mau nanya tp puh soal keuangan
maksudnya bakal cukup terus sampe hari tua apa gmn

mohon dibacakan punya ane puh.. emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Yuk belajar sendiri lihat rejeki dan pernikahan lewat Birth Chart
[img]Untitled[/img]
tolong di baca puh thx
Yuk belajar sendiri lihat rejeki dan pernikahan lewat Birth Chart
tolong di baca puh thx
Diubah oleh anticamel
permisi sepuh......

kalo ini bagaimana, mohon bantuannya emoticon-Salaman

Yuk belajar sendiri lihat rejeki dan pernikahan lewat Birth Chart
tolong tgl nya gk usah di hilangkan emoticon-shakehand
Quote:


maaf puh kehapus td..
Yuk belajar sendiri lihat rejeki dan pernikahan lewat Birth Chart

Cocok nih..
Ane moon dan sun garis merah..
jaman doeloe kala, saat akan melangsungkan pernikahan,
halangannya banyak buanget dan sangat berat...

Banyak dan berat bukan berarti pernikahannya gagal..
Atas bantuan Sang Pencipta, semua dapat dilalui dan diselesaikan dengan baik hingga pernikahan...

Yuk belajar sendiri lihat rejeki dan pernikahan lewat Birth Chart

Gan mau nanya tentang jodoh dan karir dong emoticon-Big Grin
Yuk belajar sendiri lihat rejeki dan pernikahan lewat Birth Chart

puh mau minta tolong dliatin jodoh & bisnis nya nih. makasihh...
-----------------------
Diubah oleh greenyu
Ini baca nya gmna ya gan ?Yuk belajar sendiri lihat rejeki dan pernikahan lewat Birth Chart
Halaman 26 dari 64


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di