CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
FUTURIZER || CLAIRVOYANT, TELEPATHIC, PRECOGNITION, FUTUROLOGY AND CYBERNATIC EXPERT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56783fcfa09a39fc1d8b4569/futurizer--clairvoyant-telepathic-precognition-futurology-and-cybernatic-expert

FUTURIZER || CLAIRVOYANT, TELEPATHIC, PRECOGNITION, FUTUROLOGY AND CYBERNATIC EXPERT

Tampilkan isi Thread
Halaman 114 dari 249
Dear Puh Futurizer, ane dah PM ikutan Forsup Regular.. mohon bantuan nya emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Mkasih banyak Puh....
Hi gan Joe emoticon-Smilie ane daftar forsup reguler yah
Udah lama nih ane ga pantengin threadnya heheh..btw pertama2 ane mau ucapin makasih udh pernah di terawangin wktu bulan juni lalu soal karir tahun ini..agan udh tepat banget krn Puji Tuhan skrg ane udh sebulan kerja..jd agan cuma meleset dikiiit aja di soal wktunya..ane berterima kasih banget sm motivasi dan supportnya wktu itu dan bantuan slh satu kaskuser dsni buat hadiahin cendol buat agan Joe emoticon-Big Grin

Ane mau nanya nih soal kakak perempuan ane..hari ini udah 2 hari dia ga ada kabar dan ga bisa dihubungi krn nmr hpnya ga aktif2..kabar terakhir dia pergi mau ketemuan sm pacarnya tp ga bilang mau buat apa..tujuannya itu di kota tempat tinggal ane skrg itupun dia ga hub ane malah dari mama yg nelpon ane nanya apa kakak ada bareng sm ane..awal nomor hp nya ga aktif kayaknya pas dia berangkat sampai skrg..jujur ane rada khawatir takut dia kenapa2 krn bulan kemarin dia abis operasi..bisa tolong dilihat gan dia skrg dimana? Kota atau daerah mana gitu dan dia sama siapa..apa baik2 aj? krn sm skli ga ada org yg bisa dihubungi..pacarnya pun juga dr kmrin2 nomornya ga aktif..tolong bantuannya gan :'(
Thank a lot gan. GBU

dear Joe

Dear Joe,

never meet a supranatural person yg keren banged kaya kamu, and low profile.emoticon-Kiss
thankyou so much prediksi dan motivasinya always rite, & never failed. emoticon-Kiss (S)
keep contact and wait to see you
Quote:


Thanks God buat testi positifnya
Gunakan layanan profesional ya

Quote:


Ane doain semoga agan smakin dan ttap kuat menjalani smua

God bless !

Quote:


Dear stardestinee
Makasih banyak ya Sbelumnya buat komen jujur dan positifnya

Tervisi stardestinee adalah sosok perempuan cantik yang byk disukain lawan jenis

Ttap semangat ya dlm meraih cita2 dan menjalani samudera kehidupan jgn pernah mati sbelum benar2 mati yang terakhir


Gud luck n God luck!!

Joe futurizer | psychocybernetics n clairvoyance expert ®
misi gan futurizer
sy daftar konsultasi reguler
akhir2 ini sy tidak semangat lg untuk melakukan aktifitas apapun, lebih suka mengurung diri di kmar, tidur. pkonya sy khilangan energi untuk mlanjutkn hidup. bhkn terlintas keinginan untuk pergi sj dr dunia ini. oh iya, sy ini sarjana pengangguran yg sudah kenyang cacian.
tlong msukannya,
trmksh
misi gan futurizer
sy daftar konsultasi reguler
akhir2 ini sy tidak semangat lg untuk melakukan aktifitas apapun, lebih suka mengurung diri di kmar, tidur. pkonya sy khilangan energi untuk mlanjutkn hidup. bhkn terlintas keinginan untuk pergi sj dr dunia ini. oh iya, sy ini sarjana pengangguran yg sudah kenyang cacian.
tlong msukannya,
trmksh
------------------------
Diubah oleh greenyu
Ikutan ya gan ...
Ikut yg konsul reguler :
Mau tanya Bagaimana trawangan agan tentang masa depan rumah tangga saya.
Trimakasih.
Futurizer reguler,
Mau tanya kehidupan saya kedepannya gimana? Rasanya capek banget, pengen mati.
Quote:


Gan Joe maksudnya layanan profesional apa? polisi yah maksudnya? Ane krg ngeh gan hehehe..btw, thanks udah di reply yah emoticon-Smilie
Saya daftar futurizer aura
Terima kasih
Quote:


emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)
Futurizer reguler
Tanya:misi Gan mau tanya tentang jodoh ni, bisa gak agan liat jodoh ane Kaya gimana?bisa ngasih inisial juga Gan? Makasih
Diubah oleh molukul
Quote:


Dear Hilma 99
Lgsung aja ya skilas yg ane futurize memang byk kegagalan km d masa lalu yg ckup bsa bkin km down ya,

Mau d blg jgn d pikirin or else ttp aja kpikiran

Salah satu alternatifnya ya km tambah intensitas ibadah n mendekatkan diri pd Tuhan,
N perluas oergaulan aktivitas, kl bisa km ciotain or cari cara km sndiri yg kreatif, berguna, halal, untuk mencarin penghasilan, smentara ttp buka mata utk info lowongan krja lain

Ga lamaa lg km jg bkl kerja ya

Ttp rileks

God bless!


Quote:


emoticon-Peluk

Quote:


Fjb futurizer

You are welcome jg yaa

Joe futurizer

puh, menurut suhu ada wanita yang sering keingetan terus sama saya nggak puh ... .
Diubah oleh unidentified88
Halo gan Futurizer

Futurizer Regular
Desember nanti ane ama mama mw ke Bandung nyari rumah buat tinggal dan menghabiskan masa tua mama disana. Itu jadi pindah apa nggak ya puh? Saran dan penjelasannya? Terima kasihemoticon-Malu (S) Cukup penting sih
Diubah oleh tembeleklah
misi gan futurizer
mau ikut Futurize Reguler
ane fresh graduate, mau nanya bidang pekerjaan apa yg nanti peluang suksesnya besar buat ane dan mampu ga ane mencapainya gan?
terima saran kok gan, terima kasih sebelumnya emoticon-shakehand
Daftar om futurizer energy/aura checking.. Terima kasih om
Permisi gan. saya mau daftar futurizer reguler. Saya masih mahasiswa s2 sekarang. Apakah saya berhasil lulua pada waktu yang tepat serta mendapat karir sesuai dengan rencana saya?
Terima kasih banyak
Mohon bantuannya
Halaman 114 dari 249


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di