Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingdeadAvatar border
TS
kingdead
External Confident
Ada dua sumber peningkatan percaya diri: dari luar (External Confident) dan dari dalam (Internal Confident). External confident bisa lu dapetin caranya dengan gampang, singkat, efeknya instan namun tidak bertahan lama. Sebaliknya Internal Confident lu harus melakukan effort yang lebih besar tapi efeknya akan melekat sampai tua.



Lalu gimana caranya meningkatkan kepercayaan diri secara instan dari sisi external?

Gampang!

1.Yang pertama, ubah gaya lu, ubah gaya rambut lu, ubah penampilan lu, beli baju baru, ubah body langauge lu.

Gaya rambur tinggal lu dateng ke barbershop, bilang potong dengan gaya rambur paling keren. Beli baju baru, belanja ke mall ubah penampilan. Body language bisa lu ubah dengan belajar, sebulan, dua bulan kelar. PD lu meningkat secara instan!

2. Bercermin

Banyak pria males bercermin, cuma pas bangun doank, ngaca, abis itu udah. Mereka males lihat wajah mereka di cermin, lu sendiri aja males ngelihat diri lu gimana orang lain mau ngelihat lu?

Lu harus sering-sering bercermin, lihat diri lu sendiri dan bilang ke muka yang lu lihat itu bahwa lu keren banget. Bilang ke bayangan di cermin itu, “Lu keren bange!” Itu yang harus lu lakuin.

3. Banyakin selfie/self portrait

Ciri umum cowok adalah males selfie. Beda dengan cewek. Cowok kalo pose foto: datar, ngadep depan. Beda sama cewek. Cewek kalo foto, ambil foto sampe 30 kali, 29 foto dihapus, 1 foto diedit, difilter baru diupload ke social media: facebook, twitter, isntagram. Cowok: ambil foto sekali, upload, hasilnya jelek. So, buat kamu para cowok, rajin-rajin lah selfie dan cari foto terbaikmu untuk diunggah di social media.

4. Cobain barang mahal

Kalo hobi lu fotografi, cobain deh kamera mahal. Ada jas bagus di toko. Cobain dehh.. Cobain aja! Sekedara nyobain aja! Biar lu tau rasanya megang barang mahal dan itu bakal nimbulin efek ke diri lu kalau lu emang orangnya “mahal”.

5. Pilih baju lu sendiri

Jangan pernah lagi dipilihin baju sama orang tua. Kalo nerima pemberian orang tua, terima aja, jadiin buat baju tidur aja tapi jangan dipake buat jalan. Kecuali orang tua lu seorang fashion designer atau fashionista, bolehlah. Tapi kalo, mohon maaf, selera orang tua lu juga biasa biasa aja atau terkesan jadul. Lebih baik lu pilih baju buat diri lu sendiri.

Simpel kan langkah-langkah di atas?

So, lakuin dan Selamat Mencoba!!!

sumber: kelascinta.com



Salam,

kingdead
0
3.1K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan