Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
😖 Gerindra DKI Berharap Bareskrim Adil Terima Laporan soal Ahok
JAKARTA - Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Fajar Sidik mempertanyakan petugas Bareskrim Polri yang menolak laporannya terkait dugaan penistaan agama yang dilontarkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Baru kali ini saya melapor ditolak, saya sudah dengan cara atas nama pribadi, dan ormas tapi tetap saja ditolak. Kenapa Bareskrim menolak laporan? karena alasannya harus ada surat fatwa MUI," kata Fajar di Bareskrim Mabes Polri, Kamis (6/10/2016).

Kata dia, petugas Bareskrim Polri menolak laporan karena tidak ada surat fatwa dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengenai dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh orang nomor satu di Jakarta itu.

"Ahok telah melakukan tindak pidana penistaan agama sesuai Pasal 165 KUHP. Seharusnya Bareskrim bersikap adil dan tanpa pandang bulu untuk menegakkan hukum di Indonesia," tegasnya.

Terlebih Ahok merupakan bakal calon pemimpin sekaligus petahana Gubernur DKI pada pilkada 2017 mendatang.

"Bareskrim sebagai pengayom harus adil," pungkasnya. (wal)

sumber : http://m.okezone.com/read/2016/10/06/338/1508272/gerindra-dki-berharap-bareskrim-adil-terima-laporan-soal-ahok

tolonglah pak polisi, untuk kali ini aja dengerin apa yang di instruksikan partai gerindra yang akan menjadikan pak prabowo sebagai auto presiden ri 2019 yg bakal gantiin jokowi. kita ini sudah lelah melaporkan ahok terus, tapi ga pernah di tangkep. adil lah buat kami, sanusi aja di tangkep. masa ahok tidak di tangkep
0
5.8K
82
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan