coycoy8888Avatar border
TS
coycoy8888
Harga Paket Internet IndiHome Semakin Mahal
Bagi anda yang sudah memasang layanan internet rumahan yaitu speedy IndiHome pasti akan merasa kecewa dengan perubahan harga dan beban taggihan bulanan yang amat sangat mahal.

Harga paket internet IndiHome di tahun 2016 ini naik 10% sampai 30%, dan kecewanya lagi semua paket internet ini tidak 100% full unlimited dan di batasi FUP kuota internet yang nantinya jika FUP kuota internet itu habis, kecepatan internet akan turun.

Kenaikan daftar harga paket internet IndiHome ini memang secara instan dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pelangganya dan membuat kecewa. Padahal saat awal meluncurnya paket internet indihome sangat murah dan full unlimited tanpa fup, memang sangat pintar IndiHome soal kibul mengibul menarik pelanggan dan saat sudah memiliki pelanggan banyak, harga langsung naik seketika.



Di atas adalah update daftar harga paket IndiHome 2016, Wow..!!! sangat luar biasa bukan kenaikan harga paket internetnya. Bagi anda yang sudah terlanjur memasang atau berlangganan paket internet IndiHome, apa boleh buat harus bayar bulanan yang begitu mahal.

Untuk anda yang belum memasang atau langganan paket internet IndiHome sebaiknya di pikir-pikir dulu, jika anda royal dan banyak uang tidak ada masalah mau bayar berapapun dan silahkan saja untuk pasang layanan internet rumahan IndiHome.

Namun jangan menyesal jika sudah berlangganan paket internet IndiHome nanti, karena tidak kuat banyar tanggihan bulanan yang semakin lama semakin naik. Ada satu lagi yang ketinggalan

SUMUR

indiHOME memang tidak merakyat
paketannya, luar biasa MUAHHAAAAALLLL
katanya indiHOME ini punya TELKOM, dan TELKOM punyan Pemerintah alias BUMN
Tapi kok masih MUAAHHAALLL banget siih
kita kan bayar pajak ke pemerintah

kok BUMN malah kalau jauh saingannya dengan Swasta
Swasta aja bisa murah, kenapa BUMN nggak...???
Hadeeuuhhhh emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
nona212
nona212 memberi reputasi
1
62.1K
338
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan