Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Per Mertesacker Buka Peluang Mudik
Pulang ke kampung halaman di Jerman menjadi opsi bagi Per Mertesacker andai Arsenal memutuskan tidak memperbarui kontraknya di akhir musim ini. Bak gayung bersambut, bekas klubnya, Hannover menyatakan tertarik menampung servis kapten the Gunners tersebut.

Mertesacker berada di tahun terakhir kontraknya di Emirates Stadium, namun kariernya diganggu cedera lutut berkepanjangan yang ia derita saat pramusim. Ia pun kini tengah menganalisis alternatif untuk masa depan.

“Saya orang yang suka menciptakan opsi untuk diri sendiri. Tentu saya bertanya pada diri sendiri apa mungkin jika sesuatu harus berakhir di Arsenal,” ucap Mertesacker kepada majalah Jerman Kicker.

“Di mana saya bisa menjadi bantuan? Apa yang saya inginkan? Mungkinkah saya kembali ke Jerman?”



Mantan pemain internasional Jerman ini terpilih sebagai kapten klub musim ini meski cedera dan kini harus menghadapi ketatnya persaingan setelah Wenger merekrut Shkodran Mustafi dari Valencia.

Sementara itu klub pertama Mertesacker, Hannover, mengekspresikan ketertarikan sang defender tapi mereka sadar posisi di divisi bawah bisa menjadi masalah.

"Kita semua tahu apa artinya Hannover untuk Per, dan mungkin kami bisa membuatnya antusias tentang Hannover lagi," kata eksekutif klub Martin Bader kepada Bild.

"Isu Mertesacker saat ini bukan yang utama dalam daftar kami. Kami tim divisi dua, sementara dia kapten Arsenal.

"Banyak hal harus datang bersama, dan persyaratan pertama adalah memenangkan promosi. Itu [kembalinya Mertesacker] sangat jauh sekarang dan terdengar gila, tapi banyak hal mungkin terjadi dalam sepakbola."

0
1.6K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan