minselowAvatar border
TS
minselow
Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Mantap Gan. Udah coba?
Bagi penggemar game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom, tampaknya harus berbesar hati karena rumornya game ini hanya akan dibuat sampai seri ke-4. Hal ini sudah terlihat dari story dalam game-nya yang memfokuskan cerita pada babak akhir perjuangan Naruto, sama seperti versi manganya. Kabar baiknya, di game ke-4 nya ini pihak developer menambahkan berbagai fitur baru dan menarik ke dalam game Naruto Shippuuden: Ultimate Ninja Strom. Apa saja fitur baru itu? Baca selengkapnya di bawah ini.


Pertarungan dengan Skala yang Lebih Besar

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4 memiliki pertarungan dengan skala yang jauh lebih besar dibandingkan game-game sebelumnya. Skala besar di sini bukan hanya berarti luas arena saja, tetapi juga fitur-fitur gameplay baru yang membuat pertarungan antar shinobi menjadi lebih badass lagi. Misalnya, fitur ‘wall run’ dengan sedikit tambahan menarik. Ya, karaktermu dapat bergerak dan bertarung dengan bebas di dinding, sementara lawannya tetap berada di lantai seperti biasa. Selain itu, game kali ini juga lebih variatif dalam pemilihan jurus, alasannya karena CyberConnect 2 menghilangkan fitur fighting style (pemain harus memilih antara style Ultimate, Awakening atau Drive) yang sebelumnya wajib dipilih dalam battle. Adanya fitur ini justru dianggap membatasi kemampuan suatu karakter yang kita gunakan, dan dipandang tidak cocok untuk Ultimate Ninja Storm 4 yang berusaha menampilkan pertarungan yang lebih dahsyat lagi.

Game kali ini juga memungkinkan kamu untuk mengganti karakter yang digunakan selama dalam pertarungan. Fitur baru ini tentu dapat kamu manfaatkan untuk mengalahkan lawan, misalnya kamu bisa membangun gauge dengan satu karakter kemudian melakukan swap dan mengaktifkan Ultimate Jutsu milik karakter lainnya, dan masih banyak lagi. Namun penggunaaan swap ini juga mengonsumsi support gauge sehingga tidak dapat dipakai terus menerus. Dengan begitu, kamu harus benar-benar memperhitungkan pemakainan swap untuk mendapatkan hasil maksimal dalam battle.





Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4 ini hadir di konsol PS4 yang dibekali dengan kemampuan lebih mantap. Sehingga, CyberConnect2 dapat menghadirkan beragam hal menarik yang di versi sebelumnya belum dapat dimaksimalkan. Contoh yang paling jelas adalah ketika karaktermu berhadapan dengan boss, atau menjalani pertempuran melawan musuh yang bertubuh raksasa. Selain terlihat epik, jalannya permainan juga nampak berbeda sehingga mampu memberikan variasi tersendiri yang tentu menarik untuk dimainkan. Dengan berbagai kelebihan tersebut, tentunya membuat game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4 ini cukup pantas untuk kamu mainkan.

Publisher: Namco Bandai Games
Developer: CyberConnect2
Genre: Fighting
Release: Februari 2016
Platform: PC, PS4, Xbox One
--
First published on Selowae.Net


Baca juga gaes
-7 Momen Terbaik Film Suicide Squad.
- Jika One Piecedigambar Mangaka Lain.
-Profil Green Lantern Corps, Sinestro Corps dan Blue Lantern Corps.
-8 Momen Terbaik Film Batman v Superman.
- 4 Penampilan Terburuk Wonder Woman.
- 5 Fakta Menarik Seputar Margot Robbie.
-Bebagai Fitur Baru dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Strom.
- Tips dan Trik Lengkap Bermain Dota 2
- 4 Altergero Bruce Banner Selain Hulk.
- Mengenal Thanos dan Darkseid
-Bocoran Attack on Titan Wings of Freedom!.
Diubah oleh minselow 26-09-2016 12:35
0
8.6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan