Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Terungkap, Alasan Mario Teguh Berhenti Jadi Motivator
Akhirnya alasan Mario Teguh mundur dari program motivasi di televisi terjawab juga. Motivator dengan tarif mahal itu mengaku terpaksa pensiun dini karena konflik panas dengan Kiswinar.

Spoiler for :


Ya, bermula dari upaya Kiswinar mencari pengakuan sebagai anak dari Mario Teguh. Siapa yang menyangka bila akhirnya masalah ini menimbulkan keributan besar hingga terseret ke ranah hukum.

“Keributan ini yang membuat Pak Mario Teguh menghentikan acara motivasinya. Ini kasus privat, semakin dia (Kiswinar) berstatement semakin ramai dan kacau, akibatnya suasana nggak kondusif, harusnya fokus selesaikan masalah substansi,” ungkap kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Syarief ditemui di Jakarta, Rabu (5/10).

Spoiler for :


Mencegah keributan dan opini publik yang terus berkembang, maka pihak Mario Teguh meminta Kiswinar bisa mengembalikan kasus ini ke ruang, sehingga keributan luas tidak perlu terjadi. Benarkah selama ini Mario menganggap sikap Kiswinar terlalu berlebihan?

“Saya merasa ada reaksi-reaksi berlebihan dari sejumlah pihak (Kiswinar). Seseorang biasanya menjadi panik karena nggak mengetahui, sehingga responnya menjadi tidak efektif kemudian juga kadang-kadang berlebihan,” pungkas Vidi Syarief. O ana

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/10...jadi-motivator

Baca juga, Di Paris Fashion Week, Chelsea Islan Ajak Usher Narsis

Ikuti kontes CUMIPAPARAZZI dan menangkan Xiaomi Action Cam, klik di sini

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.2K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan