Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darsoncukAvatar border
TS
darsoncuk
Help gan, hubungan ane terancam bubar :(
Permisi suhu suhu dimari, saya minta saran atas kasus yg ane alami.

Ane cowok jawa tulen, saat ini tengah berpacaran dengan pacar ane yang juga jawa tulen dan berniat mau melanjutkan ke pelaminan. Singkat cerita ane datangi kerumah calon ane buat bertemu bapak dari calon ane.

Pada awalnya kami ngobrol2 enjoy dan terlihat keluarga pacar ane sangat welcome sama ane. Lalu ane utarakan kalau ane mau serius sama pacar ane, bapak calon ane pun gak keberatan asal sama2 suka dan memberi wejangan tentang suka duka hidup. Dan bertanya pada ane apakah di keluarga ane juga mengenal hitung2an weton, ane jawab iya tapi saya tidak mengerti. Dan percakapan pun di lanjut sampai ane pulang tanpa menyinggung masalah weton.

Besoknya ane di bbm pacar ane ditanyain weton nya kapan dan ane jawab, lalu dihitung sama keluarga besar pacar ane ternyata hitungannya gak cocok dan pacar ane disuruh bubaran sama ane, padahal kami sama sama sayang.
Kata keluarga cewek ane
Weton ane kamis wage = 12
Weton pacar ane minggu kliwon = 13
Jadi total 25.
25 kata keluarga cewek ane membawa petaka dan ane disuruh pisah sama cewek ane.

Mohon saran dr suhu2 disini, masa cuma gara2 weton kayak gini ane kudu pisah sama pacar ane.
Pacar ane ini cewek paling baik paling klop sama ane dibanding mantan2 ane dan ane udah ngerasa cocok banget sama dia. Bahkan kami pun hampir gak pernah berantem selama pacaran dan paati ada salah satu yg rela ngalah kalau ada masalah.

Makasih banyak buat auhu auhu yang mau memberikan saran atau solusi.
0
7.5K
75
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan