Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Selamati Gaston-Kartika Putri, Jupe Tutupi Rasa Cemburu?
Jupe tak rela mantan suaminya memacari Kartika Putri?

Kendati Julia Perez mengaku tak peduli dengan hubungan Kartika Putri dengan mantan suaminya, Gaston Castano, tapi ia tetap ucapan kata selamat untuk ikatan cinta keduanya.

Benarkah ucapan berbahagia itu dituliskan Jupe untuk menutupi rasa cemburu atas pengkhianatan cinta yang berakhir pertengkaran itu?

Spoiler for :


“Kalau saya sih orang nikahan juga saya beri ucapan selamat, semua orang juga saya beri selamat, jadi ngapain saya labrak kalau saya beri selamat. Saya merasa kalau saya ini first class jadi saya nggak mau kepancing ketika berhadapan dengan kelas ekonomi,” ungkap Jupe ditemui di Jakarta, Senin (29/8).

Lebih lanjut, wanita berkepala plontos itu bertanya-tanya mengapa segala sesuatu yang tertulis di akun media sosial pribadi bisa bocor ke publik. Maka Jupe merasa ada yang membuat berita heboh dengan mengatasnamakan dirinya, Kartika Putri dan Gaston.

Spoiler for :


Benarkah Jupe sakit hati karena nama besarnya selalu dimanfaatkan orang lain untuk mendapatkan popularitas?

“Setiap cinta itu butuh pengorbanan, selama 8 tahun dengan Gaston saya cuma berbakti saja dengan bekas suami saya. Jadi sekarang saya bawa asyik saja, Kartika Putri nggak pernah telpon (bicarakan masalah ini), paling hanya chatting lewat WA saja. Saya bilang ke Kartika Putri untuk santai saja dengan semua,” pungkas Jupe. O ana

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/10...i-rasa-cemburu

Baca juga, Gara-gara Gaston, Kartika Putri dan Jupe Musuhan?

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan