GeorgeSatanAvatar border
TS
GeorgeSatan
Dicecar Asal-usul Mobil Jaguar, Istri M.Sanusi : Tahu-tahu Sudah Ada
Sidang Suap Raperda Reklamasi

Dicecar Asal-usul Mobil Jaguar, Istri M.Sanusi: Tahu-tahu Sudah Ada
Rina Atriana - detikNews



Istri Sanusi (Foto: Agung Pambudhy)



Jakarta - Istri M Sanusi, Evelien Irawan (30), ditanya mengenai asal usul aset-aset milik suaminya saat bersaksi di Pengadilan Tipikor. Salah satunya Evelien ditanya mengenai pembelian mobil Audi dan Jaguar.

Evelien menjelaskan, mobil Audi seharga Rp 500 juta dibeli tahun 2013. Saat itu Sanusi mengajak Evelien serta anaknya untuk mengunjungi sebuah pameran mobil.

"Tepatnya saya lupa (kapan), tapi every weekend saya sama suami sama anak selalu pergi, jalan. Kebetulan ada satu pusat perbelanjaan di kawasan Senayan itu ada pameran mobil Audi. Tahun 2013 bulannya saya lupa. Harganya sekitar Rp 500 juta lebih," ujar Evelien saat bersaksi dalam persidangan Sanusi di Pengadilan Tipikor, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2016).



M.Sanusi (Kanan)


"Waktu itu langsung transaksinya di pameran tersebut. Tanda jadinya gitu. Saya hanya tanda tangan saja. Sekarang sudah lunas. Suami ngajak istrinya ke pameran mobil pasti dia ada rezeki lebih," jelasnya.

Sementara itu mengenai pembelian mobil Jaguar, Evelien mengaku tak tahu menahu. Ia hanya ditunjukkan sebuah foto mobil Jaguar sampai akhirnya mobil tersebut sudah ada di rumah.

"Kalau masalah mobil Jaguar saya tidak tahu. Hanya bilang mobil Jaguar bagus juga ya. Saya bilang pas dikasih lihat fotonya, emang bagus jadi saya bilang bagus. Masalah niat beli atau tidak, saya tidak ada catatan. Tahu-tahu mobil itu sudah ada," tutur Evelien.

Evelien menambahkan, sejak mereka menikah 2006 silam, ia melarang Sanusi membeli mobil baru kecuali yang ada dijual terlebih dahulu.

"Selama nikah sama saya aturannya seperti itu," imbuh Evelien.
(rna/Hbb)


http://news.detik.com/berita/d-33124...007.1475492935


Si Santun....




Diubah oleh GeorgeSatan 03-10-2016 11:18
0
12.2K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan