Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

felixaryoAvatar border
TS
felixaryo
Tidak Ikut Lari Seperti Cagub Lawan? Ahok: Saya Bukan Pelari Tapi Pekerja


Jakarta - Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yakni Agus Harimurti-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, melakukan kegiatan olahraga dengan berlari pada Minggu (2/10) kemarin. Kenapa pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat tak ikut berlari bersama warga juga?

Saat ditanya, Ahok hanya tersenyum. Dia mengatakan dirinya bukanlah pelari, melainkan pekerja.

"Saya bukan pelari, saya pekerja. Jadi beda. Kalau pelari sama pekerja bisa dilihat hasil pekerjaannya. Saya bukan pelari," kata Ahok di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (4/10/2016).

Ahok mengatakan, karena dia adalah tipe pekerja, maka diminta kerja terus-terusan pun dia sanggup.

"Kalau kamu suruh saya kerja 11 hari berturut-turut, pagi sampai malam, saya kuat loh. Tanya anak-anak magang, tumbang juga. Saya kuat kalau untuk kerja," kata Ahok.

"Saya setiap hari bangun pukul 04.00 atau 04.30 WIB, kuat sampai malam. Enggak ada Sabtu, Minggu. Dan fisik saya enggak jelek-jelek amat, masih oke kok," tambah Ahok.

Untuk diketahui, beberapa kandidat Pilkada DKI 2017, seperti Agus Harimurti dan Sylviana Murni melakukan kegiatan lari pagi bersama warga di Car Free Day kawasan Bundara HI. Sementara Anies Baswedan berjalan kaki menemui warga di kawasan Jakarta Utara.

Sementara itu, Sandiaga Uno ikut dalam kegiatan Jakarta Berlari bersama dengan warga dan para pengusaha. Dalam acara Jakarta Berlari itu, ada warga yang mendapatkan mobil dan sepeda motor. Sosok Sandiaga memang dikenal sebagai pengusaha yang gemar berolahraga lari.

Sumur:detik.com



NO PENCITRAAN
KERJA KERJA KERJA
kerjanya seperti kerjany nasbung yang tiada henti mencari celah
0
6.8K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan