Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

layartancep88Avatar border
TS
layartancep88
Perusahaan "Dot-Com" Indonesia dengan Iklan Loker Paling Menarik 2016
Halo agan-agan, ane mau share sedikit nih tentang salah satu sisi dari dunia dot-com companies di Indonesia yang sekarang lagi menjamur.

Jadi kebetulan ane ini aktif banget gan main L*nk*d*n, socmed untuk professionals gitu kalo kata orang-orang.. emoticon-Wow Nah, setiap ane lagi buka socmed yg dikamsud tadi, ane pasti ngescroll timeline nya gan, karena banyak connections yang suka share artikel atau info menarik yang berguna dan juga nambah pengetahuan ane. Nah, salah satu info yang muncul itu adalah info lowongan kerja gan, dan rata-rata didominasi sama iklan loker perusahaan dot-com!

Sebenernya ane awalnya heran gan, ini perusahaan-perusahaan dot-com kok nyari orang mulu ya... Yang di cari emang banyak, apa emang belum ketemu-ketemu ampe sekarang? kok post nya ada melulu? Makin hari makin banyak lagi posisinya yg dicari emoticon-Wakaka Tapi mungkin karena perusahaan Dot-Com kan kebanyakan Startup ya gan, jadi butuh banyak orang untuk mempercepat perkembangan bisnisnya si perusahaan.

Nah seperti dengan bisnis mereka yang unik-unik, rupanya mereka kalo pasang iklan juga unik-unik banget gan, ane aja akhirnya terketuk hati paling dalemnya untuk klik tombol apply emoticon-Malu emoticon-Malu


5. Bhinneka.com > Curcol + Ngiklan

Quote:


4. Qerja.com > Kerjain Tes Dapet Hadiah?

Quote:



3. Dragon Capital > Sampeyan Pengen Gaji Piro?

Quote:


2. Yesboss >Marketingnya "S*cks" ?


Quote:


1. KUDO > Baju Baru Sudah. Kartu Nama Barunya Sudah Ada Gan?

Quote:

Sebenernya ane pernah nemu lebih banyak lagi gan dari tahun lalu, cuma iklannya udah menghilang, jadi ane cuma bisa share yang iklannya ditahun ini, apalagi lagi jadi hot topic di kalangan Dot-Com.

Sekian agan dari ane, semoga berguna buat agan yang lagi nyari nyari inspirasi buat beriklan atau mau promosi. Jangan lupa cendol dan lupakan bata ya gan. Rate bintang lima nya juga bikin ane seneng banget gan. emoticon-Salam Kenal
Diubah oleh layartancep88 26-06-2016 09:34
0
7K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan