Rizkiramadhan88Avatar border
TS
Rizkiramadhan88
S7, Note7 Edge, Iphone7? Gak ada apa-apanya dibanding hape ini gan!


Cek no repost gan :
Spoiler for repsol:



Halo gan, nubie tapi bukan nubie. Akun baru tapi lama. Ah ribet kalau dijelasin mah.. Hehehe...
Oke gan, ini trit pertama ane (di akun ini). Jangan lempar bata ya gan, udah benjol nih.
Langsung aja gan kita bahas dunia perhapean...

Pernah ngebet pengen punya smartphone super canggih? Apa hape idaman agan/sista? S7, Note7 Edge, Iphone 7, atau lainnya?
Kalau agan sista ngikutin teknologi, smartphone yang ane sebut di judul itu emang paling gahar dan banyak yang ngidam. Tapi tahu gak, ada smartphone yang secara spek lebih edan dari Sam***g, Ap**e, atau smartphone premium lainnya?

Kenalin nih gan, nama Hapenya adalah The Touring Smartphone Cadenza!!
Oke gan, yang bikin hape ini bikin smartphone lainnya bertekuk lutut yaitu speknya gan.

Kita ke procie dulu ya. Katanya sih, hape ini pake SoC (System on Chip) buatan Qualcomm, yaitu dual snapdragon 830. Snapdragon versi 830 belum rilis loh gan, tapi pihak Cadenza berjanji bakal pake SoC ini ketika rilis nanti.
Lanjut ke RAM. Agan mungkin udah tau udah ada hape yang pake RAM 6GB. Tapi hape edan ini, pake RAM 12 GB DDR4 (6x2GB) loh!!! Edan gak tuh?
Dari sisi penyimpanan, hape ini nyediain storage dengan kapasitas 2 x 256 GB, alias 512 GB gan! Kalo ngerasa kurang, ada dua slot microSD dengan kapasitas maksimal 256GB masing-masing slot. Jadi, kalo agan gabungin, hape ini bisa nampung storage 1TB! WOW!!!
Layarnya jernih banget kayaknya nih, resolusinya 1440 x 2650 pixel gan. Kameranya? Ini edan juga! Kamera belakang katanya berukuran 60MP yang bisa merekam video iMax 6k gan! Kamera depan resolusinya 20MP, jadi puas deh kalo selfie.


Kita beralih ke batere gan. Hape Cadenza ini punya 3 batere yang berbeda gan. Satu berukuran 2400mAh supercapacitor, terus ada batere 1600mAh Li-ion dan Hydrogen Fuelcell. Kalo digabung, batere tersebut berjumlah 100wh!!

Terakhir sistem operasinya nih gan. Cadenza pake OS Swordfish. Swordfish sendiri berbasis Linux dan merupakan pengembangan dari Sailfish.OS ini katanya udah pake sistem kecerdasan buatan (Artificial Intellegence). Katanya nih, jadi kayak Jarvis-nya Tony Stark gitu.

Biar lebih jelas, ini daftar speknya gan :
Spoiler for Spek:


Gak tahu juga nih hape emang cuma Gimmick atau beneran mau rilis. Tapi kalopun rilis, berapa harganya nanti? Kebayang gak gan?
Jadi kalopun cuma Gimmick, yah nikamti saja hape jadul yang ada

Spoiler for Jadul:


Oke gan sekian trit sederhana dari ane. Mudah2an bermanfaat.
Wassalam.

SUMUR:

Spoiler for sumur:
Diubah oleh Rizkiramadhan88 04-10-2016 07:38
0
5.7K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan