Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ini.mukidiAvatar border
TS
ini.mukidi
Bawakan Lagu "Pelangi Di Matamu", SBY Nyanyi Bareng Warga Di Sarinah
Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono bersama istri Ani Yudhoyono didampingi petinggi partai Demokrat hadir di arena Car Free Day (CFD), Jakarta.

Usai berjalan santai dari Bundaran Hotel Indonesia (HI) menuju Sarinah, SBY menjadi tamu dalam acara Hari Batik Nasional di depan pusat perbelanjaan tersebut.

SBY kemudian bernyanyi bersama warga dan anak-anak Pramuka yang hadir diiringi musik yang sedari pagi memang sudah menghibur warga Jakarta di CFD. SBY menghibur warga dengan lagu "Pelangi Di Matamu" yang dipopulerkan grup band Jamrud.

"Jam dinding pun tertawa, karenaku hanya diam, dan membisu...," dendang SBY diikuti warga Jakarta yang hadir.

Sesaat kemudian, putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono dan menantunya Anisa Pohan, bergabung dengan "keluarga Cikeas" untuk ikut membaur bersama warga Jakarta. Sebelumnya, Sylviana Murni yang mengenakan seragam pramuka, sudah sedari awal bergabung bersama SBY dan keluarga.

Usai SBY masuk ke dalam Sarinah, Agus dan Sylviana menyapa warga dan anggota pramuka yang hadir. Sylviana, yang juga menjabat sebagai Ketua Kwartir Daerah Jakarta ini, mengajak anggota Pramuka bernyanyi dan tepuk Pramuka.

"Gimana, ganteng kan Mas Agus? Siapa yang suka sama mas Agus? Nanti dia akan jadi Mabida Jakarta," ujar Sylviana berkampanye, persis di depan Kantor Bawaslu Pusat, Sudirman, Jakarta, Minggu, (2/10).

Agus pun tak mau ketinggalan, ia turut menyapa warga Jakarta. Ia mengajak warga Jakarta untuk terus berolahraga dan mendoakan agar warga Jakarta selalu sehat dalam menjalani aktivitas.

"Semoga kita sehat selalu," ujar Agus singkat. 

http://politik.rmol.co/read/2016/10/...medium=twitter
0
2.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan