CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / ... / Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS /
Curhatan Menyan ke Management Kaskus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57eeed3f1854f797348b4568/curhatan-menyan-ke-management-kaskus

Curhatan Menyan ke Management Kaskus

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 6 dari 94
Quote:


lu itu gak becus jadi momod ..

abuse power aja kerjamu...bajingan sinophobia samawi radikal !!!

emoticon-fuck
Quote:


INTEL MELAYU UDAH CEMEN SEKARANG..

kebanyakan makan micin, udah kagak ada keahlian nya lagi,....
Quote:


yah penonton kuciwah ...
Quote:


intel melayu skrg uda alih profesi jadi tukang meme emoticon-Wakaka
profile-picture
x.kardusbalap.x memberi reputasi
Quote:


njirrrr beneran blm bs muv on wakakakakka salah ndri gw lg ultah malah elu bayar sendiri wkwkkwwk

emoticon-Ngakak (S)

Quote:


iya vit ga bs keulang lg yaaa emoticon-Frown

Quote:


#smangatnandakurus2017
Quote:


kenapa gw jadi ngakak liat nih post emoticon-Ngakak (S):
Quote:

Ah Menyan cuma sakit hati karena ga bisa dagang di FJB
Quote:


lagian kagak bilang2 klo mo ada traktiran... FUUUU

Quote:


jadi gak seru yah wan ?


hahahahahah
Mau komen takut gaji gw dipotong mimin sih

emoticon-Tepar
Makin abisin kuota ye nyan emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak
Ini udah termasuk Keos belum sih ?emoticon-Bingung (S)
online gag didengar emoticon-linux2

offline juga sama emoticon-linux2

apa mesti ke kantor demo emoticon-linux2
profile-picture
x.kardusbalap.x memberi reputasi
Nyimak dlu mod.

:nyantai
Padahal solusinya cuma satu















Gerudukin Menara Palma emoticon-linux2 emoticon-Ngacir
Wah.
Cukup mengetahui.

Dan semoga kedepan nya bisa teratasi.

Aamiin.

emoticon-Maaf Agan
Quote:


emang dpt gaji?? emoticon-Bingung (S)
#revolusikaskus

emoticon-#MAR16ERAK
Semoga kedepannya bisa lebih baik lg dh buat forum tercinta kita ini emoticon-Nyepi
Halaman 6 dari 94
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di