Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kata.nalarAvatar border
TS
kata.nalar
Sandiaga Uno akan Berorasi di George Washington University
Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, akan berorasi di kampusnya, George Washington University, Amerika Serikat. Sandiaga lulusan tahun1992 dan berhasil meraih Master of Business Administration, The George Washington University, Washington.

"Saya nanti akan berorasi di The George Washington University di Washington DC yang kebetulan saya alumni di situ tahun 1992," kata Sandiaga di Jakarta, Ahad (2/10).

Sebelumnya pada 1990, Sandiaga meraih gelar Bachelor of Business Administration dari The Wichita State University, Kansas, Amerika Serikat. Selain itu, dia juga mengklarifikasi terkait surat dari The George Washington University yang memberikan gelar titel Distinguish Research Profesor in Residance.

"Saya mau klarifikasi bahwa sebetulnya gelar yang diberikan itu untuk menghargai kontribusi terhadap penelitian di bidang kewirausahaan, jadi bukan profesor," kata Sandiaga.

Sandiaga sendiri mengatakan dirinya belum selesai S3. "Jadi agak malu-maluin juga sih belum doktor sudah diberikan titel seperti itu," katanya.

Sandiaga Uno menjadi bakal calon wakil gubernur di Pilgub DKI 2017. Sandiaga berpasangan dengan bakal calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

http://m.republika.co.id/berita/nasi...ton-university

Keren. Cawagub satu ini menunjukkan kelasnya.

USUL :
Pilkada DKI bisa satu putaran. Pasti mengirit uang negara. Caranya, kita usul KPUD DKI bikin persyaratan sperti ini: cagub harus bisa menulis paper dalam Bhs Inggris dan terbit di jurnal internasional, pernah menulis disertasi dalam Bhs Inggris. Eh satu putaran aja nggak kayaknya nih. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh kata.nalar 02-10-2016 10:29
0
8.6K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan