CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kelurga Punjabi : Dari Tekstil Sampai Film
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57efd2d931e2e6f14a8b4567/kelurga-punjabi--dari-tekstil-sampai-film

Kelurga Punjabi : Dari Tekstil Sampai Film

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
Kirain punjabi itu cuma punya MPV doang, tp banyak juga ya franchise nya emoticon-Matabelo
bakat turun temurun dari keluarga yak
emoticon-Matabelo
salute..
Wowwwqqqq
Quote:


super sekali agan ini
ane kira bahas punjab di india
ni orang emang legend bgt dah kalo soal filmemoticon-Matabelo
Kapan saya bisa sesukses mereka..
Harus di mulai dengan kerja keras
tumben kagak ada daniyalkhan emoticon-Ngakak
Diubah oleh mirip.ultramen
ada pakar tukang bikin pelem nih
industri paling menguntungkan
emoticon-Takut
pantes sinetron kita mirip2 sinetron india, lah produsernya keturunan india wkwkwkwk emoticon-Ngakak
wah keluarga keren inimahemoticon-Leh Uga
Kdg bagus kdg gk bermutu gan tiap ane nonton film bajakan yg luarnya beda ama isinya sering muncul nama punjabi yak film plus plus gituemoticon-Marah
berapa % produksi punjabi yang bagus ? ada gak ?
secara sinetron di tv lokal kebanyakan gak ada mutu nya.
Pantas aja sinetronnya juga beranak cucu
PH si adek (MD entertainment) ama PH si kakak legend (MVP) bakal saingan lagi nih kyk nya di TV yg berbeda emoticon-Betty (S)
bakalan seru lagi nih emoticon-Ngakak (S)
ngomong2 soal cari duit emg keluarga punjabi ini top... asalnya dari jualan kain, banting setir bikin film... salluttt emoticon-Wow
keluarga pembisnis emoticon-Matabelo
TS keluarga punjabi juga ya? emoticon-Big Grin
Ane baru tau bray,nice info banget gan
mirip² ama dinasti atut ya gan emoticon-Matabelo bedanya yang punjabi cuma ngembat di bidang perfilman ama pertelevisian,ga sampe embat politik juga emoticon-Leh Uga
awal2 bingung np shitnetron adegannya lama2in bagian ekspresi ketimbang kembangin isi cerita.pas skrg byk film2 india baru ngeh ternyata 11 12 ama negeri asalnya emoticon-Ngakak cerita yg harusnya 1episode aj.tp gara2 adu melotot ama ngmg depan pintu doank bisa dipanjang2in 3 ampe 5 episode emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di