Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Datangi Kantor KPAI, Awkarin Minta Ampun
Selebgram Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin mendatangi Kementerian Komunikasi dan Infromatika (Kemenkominfo) juga Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Kamis (29/9). Benarkah Awkarin minta ampun atas sikapnya selama ini?

Ditemani pihak manajemen, Awkarin mengunggah potret sedang berpose bersama pihak KPAI dan Kemenkominfo, yang sempat berikan teguran keras karena Awkarin dianggap kasar dan berikan pengaruh buruk pada pengikutnya di dunia maya.

Spoiler for :


Lewat akun Instagram, Awkarin mengaku mendapat masukan positif yang membuatnya berniat berubah ke arah yang lebih baik. Salah satunya menyuguhkan konten-konten baru yang lebih sopan kepada para followers-nya.

“Sepanjang hidup perjalanan bisa berubah, tujuan saya adalah menggunakan hari tersisa tahun ini serta tahun depan untuk terus tumbuh ke arah yang positif. Terima kasih @okamahendraputra dan seluruh @ takis.ent untuk memberi saya cinta dan bimbingan yang saya tidak pernah berpikir saya butuhkan. Terima kasih MENKOMINFO & KPAI untuk pertemuan hari ini dan untuk menunjukkan dukungan anda untuk saya dan generasi muda seluruh. Saya senang untuk mengatakan bahwa manajemen saya dan saya sekarang memiliki hubungan yang baik dengan kedua organisasi dan akan dapat bekerja sama untuk menyebar lebih positif di masa yang akan datang. saya sekarang berfokus pada menjadi produktif dan menyebar dampak positif kepada orang-orang yang terlihat sampai dengan saya. saya mencintai kalian,” tulis Awkarin di akun Instagram, Kamis (29/9).



Sebelum melakukan pertemuan dengan KPAI dan Kemenkominfo, Awkarin meminta maaf bila video-videonya yang pernah diunggahnya ke channel Youtube berdampak buruk. Pasalnya, ia tak menyangka bila apa yang disuguhkannya ke dunia maya akan laris manis.

"Dan kemarin waktu aku bikin video confession dan kayak vlog-vlog segala macem itu kayak aku nggak berniat bakal se-booming ini gitu loh. Dan untuk itu aku minta maaf sama kalian semua yang kena dampak buruknya, kayak anak di bawah umur yang nonton. Sebenernya banyak yang lebih parah dibandingkan aku, cuma mungkin karena aku yang lagi ke-expose banget, jadi kayak aku yang salah banget gitu," ucap Karin di video bertajuk Klarifikasi di akun YouTube-nya. O ana/

Sumur: http://m.cumicumi.com/news/read/1011...rin-minta-apun

Baca juga, http://m.cumicumi.com/news/read/1012...ja-pemberkatan

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan