CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jalan-Jalan Yuk Ke Blora, Alamnya Indah Loh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57eef96b54c07ab07b8b4567/jalan-jalan-yuk-ke-blora-alamnya-indah-loh

Jalan-Jalan Yuk Ke Blora, Alamnya Indah Loh

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 15
Quote:


maksudnya dulu? ane ga pernah gabung sekalipun gan.. agan ini habis minum tuak kah.. wahahha

Quote:



anjir ane nggak minum tuak bang emoticon-Ngakak
Deket nehh cusss ke tkp emoticon-Ngacir2
Btw klo mau ke danau jgn untuk menyendiri gan, nanti mlh kesambet
waduk greneng kayaknya oke banget tuh gan, jd pengen foto d sana
waduk greneng, damai kayaknya emoticon-Matabelo
jd inget mantan ane dl orang blora .. emoticon-Malu
Diubah oleh kukaz
ane dah pernah ke goa Trawang, bagus sih, cuma sayang gelap n licin kalo musim hujan, kurang diurusemoticon-Sorry
ha? blora? wkwkwkwk emoticon-Leh Uga
waaah blora yaaa.... emoticon-Hai
ane tinggal di blora gan..
smua nya asik d kunjungi
apalagi pas musim ujan emoticon-Matabelo
oiya satu lagi gan ada yang namanya Sayuran
deket kok dri waduk tempuran
di situ ada tempat nongkrong baru juga namanya kalo Warung Duwur Blora emoticon-Traveller
Diubah oleh praditya.92
Kuliner Blora ny donk gan masukin skalian. .. Ane dlu jaman msh kecil sring diajak bapak ane keblora naek bis dr smrg ke Blora hehe...
tambang minyak rakyat yg di jepon juga keren. unik nariknya pake mesin truk bekas
Kota ane ini gan.. emoticon-Matabelo emoticon-Embarrassment
kalau kuliner khas tu kepompong ulat jati alias ungker. pertama lihat ngeri tapi jujur enak. jadi kangen jaman kkn
Keren nih
Greneng dan tempuran tempat ane mancing,,kalau di Tempuran mancing ndak dapat ikan langsung masuk cafe kagak repot mancing trus makan ikan...hahahaha emoticon-Big Grin
apik apik tempatnya
sayang jauuuuuuhemoticon-Wink
ts wong mbloro??
kebanyakan waduk ya gan, gunung manggirnya boleh juga emoticon-Embarrassment
dan itu wisata lokomotifnya.. sepertinya horor kalo malam
Quote:

nah, kebetulan gan, itu kata tsnya blora identik dengan cerita horor, memang ada apa disana gan? emoticon-Malu

Halaman 3 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di