kodok.nongkrongAvatar border
TS
kodok.nongkrong
#Adian Napitupulu : Kasihan Buang-buang Duit dan Tenaga Tapi Kalah Lawan Ahok-Djarot
Sabtu, 01 Oktober 2016 | 12:51 WIB | Megapolitan



JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Adian Napitupulu mengungkapkan keprihatinannya kepada kandidat lain yang akan bertarung melawan pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Pernyataan politisi PDI-P ini dimaksudkan bagi dua pasang kandidat lainnya, yakni Anies Baswedan - Sandiaga Uno, dan Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni.

"Maksud gue dari pada buang-buang uang kagak menang. Kashian capek, duit habis, tenaga habis, segala macam habis, tapi kalah kan kasihan," kata Adian kepada Netralnews.com, Sabtu (1/10/2016).

Pasangan Agus-Sylviana dan Anies-Sandiaga disebut Adian tidak memiliki pengalaman yang mumpuni dalam mengatasi persoalan di ibukota. Berbeda dengan Ahok-Djarot yang sudah terbukti dan teruji, ditambah dukungan partai yang solid.

"Gue rasional. Mereka punya apa untuk menang? Mesin partai kita sangat kuat, kalau mesin (partai) yang lain aduh ampun ," ungkap anggota Komisi VII DPR itu.

Seperti diketahui, tiga pasang calon hampir dipastikan akan bersaing di kontestasi Pilkada 2017 mendatang, yaitu pasangan Ahok-Djarot yang diusung oleh PDI-P, Golkar, Hanura, dan Nasdem. Kemudian pasangan Agus-Sylviana yang dicalonkan Partai Demokrat, PKB, PPP, dan PAN. Selain itu yang terakhir Anies-Sandiaga dari Partai Gerindra dan PKS.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Y.C Kurniantoro
http://www.netralnews.com/news/megapolitan/read/27283/adian.napitupulu.kasihan.buang.buang.duit.dan.tenaga.tapi.kalah.lawan.ahok.djarot[/quote]


Wah adian di adu sama roy suryo mantap nih
Roy suryo kan dari kubu agus...?
Dari kubu anies si boy ya?
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.9K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan