CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Nara Masista, diplomat muda di simpang pujian dan kritik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecb7bb9a0951015b8b4574/nara-masista-diplomat-muda-di-simpang-pujian-dan-kritik

Nara Masista, diplomat muda di simpang pujian dan kritik

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 16
Ya elah dia kan juru bicara untuk Indonesia, ya pasti dia di bayar utk membela lah, kemana otak lu arie kriting?
Diubah oleh cummul
Woy.. Kalian pelawak babi- ngapain sok kau urusi, apalagi kau arie bodat, kau kalok memang peduli.. ya kau bantulah keluarga kau yg tinggal dikampung mu itu.. Kalok soal munir2.., kau pikir cuman si munir aja yv mau diurus di negara ini.. Syukur lah kalian bisa makan dan hidup dgn megang mik ngomong gaje dan goblok di pentas dapat makan.. Nggak usah tambah kalian bodoh dan tolol kan bangsa ini lagi.. Kau pikir2 gara2 si munir ini, mau kau negara ini di injak2 negara lain.. Isaplah koontool itu isap...
Diubah oleh bimbofans
Quote:


Mau bela negara jadi ngomong asal indonesia aman saja, stupid nara
Diubah oleh milanimous
Buset udah macam artis aja ya, pada terpesona pada kecantikannya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


dia jg ga melek politik.. kenapa pake nyebut jokowi? emang pelanggaran ham pas jaman jokowi doang?
begitulah panasbung...
itu yg kritik nara gw bilang dongo....
cari info nya deh dg jelas itu forum PBB lg bahas apaan

mereka lihat ga forum nya pas utk bahas mslh papua? jelas" forum nya bukan bahas mslh ham malah cari ribut ungkit mslh papua

dg bukan forumnya utk bahas papua berarti dh menghina Indonesia jd wajar donk kita balas hina dg kirim duta junior pintar bin cerdas utk balas negara upil
dipuji aja bray emoticon-Toast
jangan hanya omong di luar negeri tapi perbaiki dalam negeri , urusan papua silahkan dituntaskan . Negara kecil disindir tapi kenapa amerika tidak disindir , tanah di tembagapura siapa yang atur ?? indonesiakah . Intropeksi diri dulu aja .
udh cakep printer lagi ya
nice info gan
waah cantik sekali nona nara, oriental face, sexy. emoticon-Leh Uga
yang diomongin nara pas sidang pbb terhadap 6 negara pasifik ada positif negatifnya sih, emang ga boleh negara lain intervensi urusan kedaulatan negara walaupun urusan nya masalah HAM ,itu adalah urusan negara masing2 dalam menyikapinya, giliran di intervensi balik ntar jawabannya sama kaya nara, regulasi bla bla intervensi kedaulatan negara. supriatma bilang kita harus sopan di dunia internasional, kita kurang dalam dunia internasional (trading.dll)? banyak kali kita ngekspor ke berbagai negara, kita juga banyak menjalin kerjasama di G20, sektor yang hancur ini cuman migas, lagi lesu karena kurangnya investasi perusahaan asing untuk mengebor (mencari minyak) di indonesia

itu pendapat ane, #nocommentemoticon-Coolemoticon-Leh Uga
keren nih cewe..
mantap
Quote:


hal yang sama dengan komen ari kriting di quote.. kan sama-sama komika itu hehehe
maju terus pantang mundur, selama dia membela kepentingan negara mah hajar terus biar orang2 yang sekiranya mau ikut campur jadi ciut nyalinya
Quote:

agan bener, kecil" nyolot emoticon-Toast

Mang klo Papua merdeka, mereka bisa" di remukin negara lain, lebih buruk donk jadinya

Diubah oleh rayados
Bentar sebelom kita komen kita refleksi diri sendiri

1.pernah kita ke Papua ? Tau kondisinya skrg ? Kl tdk tau y tdk usa komen
2.cinta Indonesia ga ? Walau bangsa kalian kurang perduli ham tapi membiarkan negara lain menghina negara kita , apa kalian Diam saja ? Apa bangsa mereka lbh baik ? Apa mereka tdk punya kepentingan tersembunyi ? Krn Papua ini kaya raya lho
3. Utk Masalah diplomat muda yg jawab ya sah sah aja , toh diplomat yg mewakili negara sudah pilihan bkn asal comot

Kesimpulan
Negara kita byk kekurangan memang , kl soal ham ini rumit memang , patokannya apa ? Tp apa negara lain lbh baik dari kita ? Tolong kl berteriak dlm internal bangsa saja , bawa polisi juga , tdk perlu mengundang pihak lain yg tdk jelas apa agenda nya

Soal paras memang lmyn seh
Soal penghinaan bahasa DLL , sante aja bro , uda biasa itu di pentas internasional , yg sana ga ngajak ente yg kebakaran jenggot
mau ngakak dia ngomong Persoalan Ham diindo jgn diragukan lg..udah kelamaan idup diluar ya mbak??skali2 pulang kampung sini..
Diubah oleh Blackpetroleum
pelawak standar up comedy pada kritik diplomat ini, kayak mereka lebih jago aja. 👊
Negara kita memang banyak negatifnya, tapi gak seharusnya negara lain ikut terlalu dalam urusan negara kita. Dan yang dibahas dalam pbb kan lain itu awalnya. Gak harus senior junior yg penting punya kapasitas dalam otaknya. Dan si Nara ini cantik juga doi
emoticon-2 Jempol saluuut
ibarat kata orang berumah tangga (ato minimal pacaran lah) kalo ada masalah intern kan ya yg ngurus mereka berdua, yg nyelesaiin mereka berdua. orang lain mah ga usah ikut campur. toh kalopun orang lain ikut campur belum tentu masalahnya beres, kalo tambah runyam gimana? orang lain boleh mengamati, boleh ngasih saran, sebatas itu doang. jangan sampe ikut trlalu jauh. sekalian kitanya belajar gimana caranya nanganin masalah itu dg usaha kita
Diubah oleh sitamel
Halaman 7 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di