Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Pengemudi Ojek Online Wanita Dipukul Ojek Pangkalan
http://www.infonitas.com/megapolitan...angkalan/20414

Pengemudi Ojek Online Wanita Dipukul Ojek Pangkalan

KEBAYORAN LAMA – Pengemudi ojek online wanita Habibah Silalahi (48) menjadi korban pemukulan yang dilakukan 2 orang ojek pangkalan di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016) sekitar pukul 19.30 WIB. Pemukulan tersebut ditenggarai, karena ketidaksukaan tukang ojek pangkalan melihat ojek online berkeliaran di kawasan tersebut.

Kejadian berawal saat korban mengantarkan penumpang, dari ‎Jalan Empu Sendok 2 Kebayoran Baru menuju ke Stasiun Kebayoran Lama‎. Saat tiba di lokasi, korban menurunkan penumpang di depan pangkalan ojek.

"‎Setelah menurunkan penumpang, korban hendak menghidupkan HP, selanjutnya korban didatangi oleh 2 orang tukang ojek pangkalan‎," kata Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono melalui pesan singkat, Jumat (30/9/2016).

‎Saat disatroni 2 tukang ojek pangkalan, terjadi cekcok antara ke 2 belah pihak. Tukang ojek pangkalan tersebut tidak berkenan, ada ojek online yang berkeliaran di kawasan Stasiun Kebayoran Lama.

"‎Tukang ojek pangkalan mengusir ojek online,"Kamu Pergi Dari Sini", kemudian oleh Korban dijawab "Saya Tidak Mengambil Penumpang Disini". Namun, tukang ojek pangkalan tetap tidak terima hingga terjadi cekcok mulut dan terjadi pemukulan terhadap korban pada bagian pipi sebelah kiri," sambung Awi.

Mendapat perlakuan tidak menyenangkan, lantas korban secara spontan mengambil pisau yang berada tidak jauh dari lokasi pemukulan. Saat itu, korban mengacung-acungkan pisau kepada 2 tukang ojek pangkalan yang telah melakukan pemukulan. "‎Selanjutnya korban mengambil Pisau milik pedagang dan mengacungkan pisau kepada Opang," tandas Awi.

Melihat pertengkaran antara pengemudi ojek online dan 2 orang tukang ojek pangkalan, lantas warga sekitar merelai agar perkelahian bisa terhindarkan. Akibat pemukulan tersebut, korban melaporkan ke Polsek Kebayoran Lama.

Rejeki udah diatur emoticon-Wow
0
4.3K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan