CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nasehat Haji LuLung ke Ahok : Sudahlah, Jangan Bikin Masalah Terus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56396e7ca09a39e1758b4587/nasehat-haji-lulung-ke-ahok--sudahlah-jangan-bikin-masalah-terus

Nasehat Haji LuLung ke Ahok : Sudahlah, Jangan Bikin Masalah Terus

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
telen lung tunjukin jurus lu emoticon-Ngakak
Quote:


lebih aman lagi kalo ga ada etnis Cin*a di jakarta dan d indonesia.. !!
iya, gimana sih ko Ahok ini, orang berusaha "mencari" nafkah kok diganggu terus
bijaksananya si lulung, usb gimana kabarnya nih?
Masalahnya yg bikin pak Ahok selama ini "terkesan" selalu mencari "masalah" ini karena itu memang suatu problem/penyakit tahunan yg sudah menjadi momok bagi rakyat, jadi memang pada suatu masa nanti akan ada seseorang yg "membereskan" penyakit itu demi kesejahteraan rakyat. Ironi memang...
Drpd lo tung, kerja lu yg buat penduduk jakarta apaan sih? Dy kan ribut krn kerja, lah elu...kerja ngelaporin orang aja emoticon-Najis
Mau cari selamat yeeee emoticon-DP
Quote:


Bener banget gan emoticon-Ngakak
Tumben lemah lembut neh lulung emoticon-Big Grin
si lutung lagi dapet angin buat nongol lagi
Bener gak sih apa yang dibilang Lulung?

Mmmm..... Gak usah direnungin lah. Kan lulung udah nyinggung ahok. Jadi karakternya harus dibunuh. Harus dicaci dibully aja
Lutung ini sejuk sekali nasihat nya, nasihat2 untuk urusan korup pasti dia muncul wkwkw
Luar biasa sekali nasihat dari bapak lulung .. semoga rambutnya makin belah tegah emoticon-Leh Uga
Ganteng banget lulung di poto cuy melebihi andy lau. Lung lu komen gt di belakang ahok mulu dr dulu lewat media pihak ke 3, lgsg aj semprot depan mukanya (kalo berani). Preman tanah abang kok manja mulu di media.
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di