mbahmengmengAvatar border
TS
mbahmengmeng
kepuasaan saat ngaskus
telah terjadi kepuasan gati saat kaskuser membuat tread terbaru dan disertkan cendol berjibun
hoby yang menarik disimak semata2 hanya ingin mendapatkan reputasi mentereng. namun jika dikaji secara harfiah isi hati para kaskuser tergolong manusia langka, yang tidak mengharapkan bayaran atau materi secara langsung.
bila diikuti dari mana asalnya kesetaraan dan keberlangsungan tempat ini. ini alami animo kebersamaan dan saling mengisi sebagaimana sifat luhur manusia untuk bersosialisasi melalui bermacam bidang,
semua menjadi berbinar kata mereka sebelumnya besi tua yang berkarat bisa tumbuh bunga mawar warna bening karena hanya mendapatkan banyak komentar. komentat itu bagailan singasana yang menganyarkan diri ke kayangan.
sepertinya hanya memanfaatkan waktu luang untuk membuat tread yang berkualitas, tidak, bahkan sebagian meluangkan wakru untuk mencari referenai tread yang akan berguna bagi beberpa orang bahkan sangat membantu link referensi efetive karena sangat banyak penganaliaa informasi disini jadi bisa dikatakan jaminan kebwnaran dan keadsahan secara lisan dan secara tidak langsung.
mungkkn saja junker2 akan bersimparik denga tread ini, atau bahkan akan menjadikan tread ini sebagai tread sampah yang menjunjung tinggi sikap sportif yang sebelumnya sudah mulai meninggalkan kaskus sebelumnya.

mungkin nanti malam akan ane bagilan tread tentang ini namun dalam konteks yang berbeda pemahaman dan sudut pandang pembaca diluar kaskuser,
menempatkan diri di pemahaman minim tentang kaskuser sehingga terjadi sirkulasi yang alami dalam sebuah tanggapan yabg tidak berupa pangkat dan lelucon sadis.
YANG NGK KOMEN BERARTI MENERIMA DENGAN SEPIHAK TANPA MEMBERITAHU PEMBUAT TREAD DENGAN CARA MANGAP2 SAMBIL MAIN BOLA...emoticon-Ngacir2

emoticon-Ultahemoticon-Wowemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka

newbie asal muluk2 ngk mau tau.
doain aja bisa ngaskus besok lagi baru bikin tadi subuh soalnya baru beli android murah meriah,
LEMPAR BATA SAMPE LAYAR PECAH YAA GAN
Diubah oleh mbahmengmeng 30-09-2016 01:11
0
1.7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan