soldierjakartaAvatar border
TS
soldierjakarta
Anies Baswedan: Pilkada Harus Jadi Festival Demokrasi bukan Permusuhan
🏇🏇🏇🏇🏇
Bakal calon gubernur DKI Anies Baswedan menginginkan Pilgub Jakarta berlangsung damai tanpa permusuhan. Dia ingin tiga pasangan Cagub dan Cawagub DKI saling adu gagasan dan karya sehingga Pilgub menjadi sebuah festival demokrasi yang menyenangkan.

"Pilkada ini harus menjadi festival karya, festival demokrasi, semuanya harus dalam suasana kegembiraan, jadi bukan bermusuhan, tetapi secara bersahabat. Itu yang saya inginkan," kata Anies kepada wartawan di Ruang Merak, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Di Pilgub DKI Anies berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon wakil gubernur. Anies dan Sandi diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera yang tergabung dalam Koalisi Kertanegara.

Usai namanya diumumkan oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Cagub DKI bersama Sandiaga pada Jumat pekan lalu, Anies mengaku siap memajukan Jakarta lebih baik sebagai super team.

"Saya dan Bung Sandi memasuki Pilkada ini dengan sebuah niat untuk menyemarakkan demokrasi. Mari kita masuki Pilkada dengan suasana gembira, mari jadikan Pilgub ini festival gagasan," kata Anies.

Adapun kandidat petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengajak para Cagub dan Cawagub tak sekadar beradu gagasan dan ide, melainkan juga tanding hasil kinerja.
https://m.detik.com/news/berita/d-33...kan-permusuhan

Semoga timses pa anis ga make isu yang merusak tatanan SARA di indonesia yang beragam, juga ga pake fitona fitona.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta segera membangun 20 ribu unit rumah susun (Rusun) khusus nelayan di sekitar proyek tanggul laut, Muara Baru, Jakarta Utara.
https://mobile.twitter.com/Bisniscom/status/776711589818798080?p=v
Diubah oleh soldierjakarta 29-09-2016 13:35
0
2.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan