Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febramastaAvatar border
TS
febramasta
Ini Desa Unik yang Hanya Bisa Kamu Lihat di Indonesia
Soal tempat-tempat unik, Indonesia sangat susah dikalahkan oleh negara mana pun. Alasannya apalagi kalau bukan karena begitu banyak tempat di republik ini yang memang unik-unik. Entah itu pantai, bangunan-bangunan, atau pun region alias kawasan macam desa. Soal desa, serius nih, Indonesia memang punya begitu banyak dusun-dusun yang unik luar biasa.

Di Indonesia setidaknya ada 74 ribu desa lebih yang tersebar dari ujung barat ke timur Nusantara. Nah, dari jumlah sebanyak ini, tentu semuanya tidak sama persis dan punya ciri khasnya masing-masing. Entah kultur, kebiasaan, atau pun masyarakatnya sendiri.

Tentu bakal jadi ulasan yang panjang sekali nih kalau kita deskripsikan satu-satu keunikan desa-desa yang ada di Indonesia. Makanya, untuk mewakili keunikan desa-desa yang ada di Indonesia kami sajikan 10 dusun paling unik yang ada di republik ini. Oh iya, semua desa ini hanya ada di Indonesia saja lho. Kamu nggak bakal menemukannya di luar negeri sana.

Quote:


Inilah deretan desa-desa unik di Indonesia yang hampir mustahil kita jumpai di luar sana. Bangga dong tentu saja karena jadi satu-satunya di dunia. Tapi, kita juga jangan bangga-bangga doang nih, kunjungi juga sebagai sikap apresiasi. Turis manca saja sudah bolak balik berkunjung, masa kita yang dekat ini nggak melakukan hal yang sama sih.

SUMBER
0
4.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan