CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
All About Seleksi Indonesia Power - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e7aaf598e31be41b8b4567/all-about-seleksi-indonesia-power---part-2

All About Seleksi Indonesia Power - Part 2

Tampilkan isi Thread
Halaman 190 dari 418

Sudah efektifkah proses rekruitmen IP?

Mereka ingin kita selalu siap, makanya dikasih dadakan,tp pelaksana aja kurang teliti utk kasih soal tes belum lg waktu yang molor parah .. seharusnya manajemen nya dr perencanaan - organisasi-pelaksanaan -pengawasan -evaluasi.
Quote:


yg butuh yg ngalah gan emoticon-Toast

Quote:


yoi gan mw gmn lg, kita butuh ya harus ngalah dengan peraturannya, pasal 1 pelaksana tidak pernah salah, pasal 2 kalau pelaksana salah kembali ke pasal 1,pasal 3 klo masih salah kembali ke pasal 1 & 2 hahaha 😀
Diubah oleh khairulihsan26
Quote:



Sya wktu tes di surabaya kemarin kayakx ng ada keterangan tentang skoring di lembar soalx. Ng ada penjelasan dri pihak penyelanggara mengenai penilaian plus minus. Cma suruh ngerjain aj. Terus belakang soal ada tulisan "Selamat Mengerjakan". Udah
Quote:


terus kalo sistem pelaksanaannya ga bagus kita ga boleh kritik ya gan??
Quote:


pengangkatan akan dilakukan kalo siswa prajabatan lulus ojt dan lulus sertifikasi hakit,untuk ojt sekarang kalo g salah 6 bulan,setelah lulus ojt akan langsung didaftarkan untuk ujian sertifikasi hakit

Quote:


baca page sebelumnya,ane udah share om

Quote:


terimakasih kritiknya om
pihak ip yang ngurus rekrutmen cuma 1 orang dan yang mengerjakan adalah pihak ketiga,kedepan akan diperbaiki

Quote:


sangat boleh dong om emoticon-Shakehand2
Quote:



sama, ane juga ngerjain test dijakarta pengawasnya gak ada ngomong apa2 soal penilaian soalnya emoticon-Bingung
yahh yg penting udh usaha deh ya, berdoa yg terbaik aja emoticon-Smilie
Quote:


boleh asal ditempatnya gan, alangkah baiknya telepon ke IP buat kritik dan saran, bukan ke kaskus yg notabene forum
Wah yang bener yg mana tuh Benar +1 Slaah -0 atau benar +4 Salah -1? wahahhahaa
Quote:


Berarti ojt itu belum tentu lulus ya gan, klo yang gak lulus gimana ?
Quote:


iya belum tentu,tapi ojt itu gampang kok,yang penting g neko2 aja,g pernah absen dan tugas yang dikasih dikerjain
ane dulu ojt dibali,g berasa ojt karena tiap libur selalu explore bali,senin-jumat pas pulang langsung sepedaan explore sekitar unit
eh taunya lulus aja ojt
Quote:


Bener + 4 ,salah -1 , tidak jawab 0
Itu yg ane baca d soal
tapi emang bener sih,ane kemarin denger dari pengawas pengumuman tgl 1 oktober,jamnya ga begitu d kasi tau...

utk masalah soal,ada ko d dpnnya,benar +4 salah -1 kosong ya 0,kalau baca dlu pasti tau
Om chdr, kalo pihak ip yg ngurus rekrutmen cm satu orang, ane siap nih jd anak buahnya bantuin. Hehehee
*modus
Quote:


hahaha
ane malah g mau om,jangan sampe ane ditarik sdm karena bantuin via kaskus ini
g kuat tinggal di ibukota,pergi subuh balik malem emoticon-Ngakak
Quote:


kalau denger cerita kaya gini bikin ngiler aja om hehe
ane asal ketrima dulu aja udah seneng emoticon-Hammer (S)
Quote:


Tugas SHR itu apa sih om ?
Quote:


hahaha itu cerita sebenernya tanpa rekayasa
makanya pas sk pengangkatan ane dilempar ke unit lain,g dipertahanin di bali,ane g rajin dan pinter abisnya emoticon-Ngakak
Quote:


Oh begotu om.. udah ada yang kena gak lulus gak, atau akibatnya apa ya klo gak lulus ojt ?

1 lagi nih untuk menghilangkan gundah gulana.. kan ip tidak boleh nikah ya aelama masa pendidikan, nah masa pendidikan itu dihitung ojt 6 bulan apa 5 tahun ikatan dinas, klo 5 tahun ?
Quote:


angkatan sebelum2 ane ada yang g lulus,doi sering bolos
ya kalo g lulus ojt ente masih pengangguran aja
masa pendidikan ya sampe keluar sk,kurang lebih 9 bulan,karena di masa pendidikan adalah masanya ente fokus belajar,digeber buat paham pembangkitan,kalo ente bolos buat kimpoi kan banyak materi yang ente lewatin
Halaman 190 dari 418


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di