CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Truck Terbesar, Indonesia kira2 punya yang mana yah gan ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ea121bc1cb17827b8b456a/5-truck-terbesar-indonesia-kira2-punya-yang-mana-yah-gan

5 Truck Terbesar, Indonesia kira2 punya yang mana yah gan ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 23

Di indonesia ad koq, ad di tambang2 batu bara, ane pernah liat di tipi

Quote:


Mukee Gileee..emoticon-Matabelo
pengen beli 1 buat ke sekolah emoticon-Ngacir
Diubah oleh nifqi
Bahasa lu kacau bray. Ngejar HT tapi berantakan. wkwkwkw.... emoticon-Leh Uga
jgn asal copas trus g di edit emoticon-Hammer2 emoticon-Cape deeehh
tambang kan biasanya di pedalaman tuh, yang akses nya masih jalan setapak atau jalan perintis..
nah cara bawa itu truk dari diler ke lapangan tambang nya pake apa ya?
masa langsung dijalanin di jalan raya gitu?emoticon-Hammer2
beli 1 trs buat jln2 dikota ah biar mainstream. emoticon-Ngacir
Wah kalo truknya bisa di bandingin skalanya sama truk ukuran biasa bakal lebih bagus lagi gan, biar keliatan seberapa bedanya.
Btw, nice trit gan. emoticon-Toast
Quote:


lu sebut truk2 jadi inget si pet emoticon-Frown

sebut lagi gw cepol uga lu bray

ah elah
wedew truck raksasa emoticon-Matabelo
yang banyak dipakai disini keknya yang bikinan Cat ya
mantap gan nice info
yang indonesia pakai buat tambang menambang adalah truck cutterpillar sama liebher, tapi memang kelima truck diatas beban max yang bisa diangkut bikin tercengang emoticon-Matabelo
Ini proses pengiriman truknya gimana yah, ribet banget kaynya ya.
Itu buat bawa kapas gan biar bisa banyak
emoticon-Wakaka
ini nih yang buat ane pengen kerja di tambang nanti,,

btw picnya bagus tuh, miniatur kah?
saking gedenya naiknya pake tangga emoticon-Matabelo
Wahhh naiknya aja butuh tangga panjang,
truknya gede2.. truk tambang sh vroh emoticon-Matabelo
gede banget gan truk nya....
itu biasanya digunakan di perusahaan yang besar gan
dan buat ngangkut barang yang bebobot tinggi.....
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Toast emoticon-Toast
yang ane pengen tau,
proses bawa tu monster ke field gmn ya?
dirakit? ato pejimana?
ini kalo bannya bocor kan susah.
Halaman 9 dari 23


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di