Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

envelopieAvatar border
TS
envelopie
Pasar Ikan Terbesar di Jepang Mau Pindah?
Pasar Ikan Terbesar di Jepang Mau Pindah?


Buat agan-agan yang suka bolak-balik ke Jepang, pasti ga asing dong dengan pasar ikan Tsukij (Tsukiji Shijō)?
Sebagai salah satu pasar ikan terbesar di dunia, tempat tersebut juga menjadi salah satu situs sejarah dan tempat yang sering dikunjungi turis di Jepang. Tau sendiri kan, kalo ikan-ikan di Jepang kualitasnya ga usah diraguin lagi?

Tapi... sayang banget nih, Gubernur Jepang wanita pertama yang baru terpilih, Yuriko Koike, menceritakan bahwa pasar ikan fenomenal ini akan dipindahkan lokasinya.

Pasar Ikan Terbesar di Jepang Mau Pindah?


"Sangat disayangkan sekali, bahwa tempat bersejarah seperti ini harus dipindahkan" ujar beliau



Sebuah wawancara eksklusif dengan The Wall Street Journal menjelaskan, bahwa relokasi pasar ikan ini terjadi karena adanya isu-isu berikut ini:

Quote:


Quote:


Quote:


Kalo menurut agan-agan sekalian, apa yang bakal terjadi kalo tempat bersejarah kayak pasar ikan Tsukiji ini dipindahin? Apakah bakal tetap berkembang seperti dulu, ato malah turun popularitasnya?
Padahal banyak banget momen-momen seru yang sayang banget untuk dilewatin, salah satunya pelelangan ikan tuna tiap subuh (yang harus ngantri tiap jam 3 pagi supaya dibolehin nonton), bermacam toko yang ngejual makanan olahan ikan kayak sushi, sashimi dan temen-temennya emoticon-Mewek

Semoga aja nanti agan-agan yang suka jalan-jalan ke Jepangmasih bisa sempet nikmatin serunya 'berpetualang' di pasar ikan ini, yah emoticon-Matabelo

Pasar Ikan Terbesar di Jepang Mau Pindah?

0
2.2K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan