Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

williekhonggoAvatar border
TS
williekhonggo
Pernyataan istri sebelum Ajal Menjemput
Pernyataan istri sebelum Ajal Menjemput
Sepasang suami istri yang telah menikah selama 60 tahun, melewati masa-masa mereka dengan indah dan rukun. Mereka tidak memiliki rahasia satu pun kecuali satu kotak biskuit yang di larang keras oleh istrinya untuk di buka, Sang suami selalu menurutinya dan tidak perna membuka kotak biskuit tersebut, waktu berlalu dengan cepat sang istri jatuh sakit hanya bisa berbaring di kasur, Dokter mengatakan kepada suami nya untuk bertabah karena sisa waktu nya tidak banyak habiskan lah waktu untuk kalian berdua. Dokter pun meninggalkan mereka berdua dan memberikan izin rawat di rumah.

Suami yang setia terus menemani sang istri, mencuci pakaian, mencuci piring dan masak pun di lakukan suami pensiunan tersebut. Melihat ketulusan suami sang istri terharu dan mengizinkan suaminya untuk membuka kotak biskuit yang sakral tersebut, Suami yang setia menuruti permintaan istrinya mengingat waktu sang istri tidak banyak sang suami hanya menundukan kepala dan menuruti semua permintaan istrinya. Kotak biskuit tersebut di buka sang suami setelah di izinkan oleh istrinya, di dalam kotak terdapat satu boneka beruang dan segumpal uang Rp1000.000 Suami kebinggungan melihat isi kotak.

Istrinya tersenyum dan berkata “ibu saya perna mengatakan bahwa rumah tangga yang baik tidak boleh ada keributan, maka tiap kali saya marah saya merajut boneka beruang” Suami terlihat bahagia dan memeluk istrinya, dia berpikir ternyata selama 60 tahun istri saya hanya perna kesal satu kali dengan nya, kemudian sang suami menunjukan uang tersebut….istri melanjutkan pembicaraan nya “oh uang itu adalah hasil rajutan boneka beruang yang saya jual.”
semoga Thread saya bisa menghibur pembaca
terima kasih

Narasumber thread dari website http://www.williekhonggo.com/2016/09...jal-menjemput/

mari ke link berikut untuk thread seru lain nya http://williekhonggo.com
Diubah oleh williekhonggo 16-10-2016 09:34
0
2.3K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan