CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PILKADA JAKARTA Din Syamsuddin Minta Kelompok Tionghoa Tak Panas-Panasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e88e26947868d5298b4568/pilkada-jakarta-din-syamsuddin-minta-kelompok-tionghoa-tak-panas-panasi

PILKADA JAKARTA Din Syamsuddin Minta Kelompok Tionghoa Tak Panas-Panasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 19
Menepuk air didulang...
Sayang belum ada yg sekaliber alm.Gus Dur negarawan Muslim, yg dicintai bangsa Indonesia, yg non SARA
Quote:


Yang di cintai Indonesia Dan di gulingkan PDIndependen emoticon-Busa
Quote:


ga apa brai, g malah tunggu rusuh biar mereka yg hobi rusuh itu merasakan bagaimana jadi warga negara pariah...pigin g lihat apa bacot mereka masih akan segede sekarang...kan mereka alay yg masih belum jadi pas 98....dan mereka itu tipe alay yg hanya bisa belajar setelah mengalaminya...makanya bacotnya gede tapi asbun
Diubah oleh antikebohongan7
Quote:


yg menggulingkan itu si bapak sengkuni..dia yg menaikkan, dia juga yg menjegal
Quote:


Bahkan bakal lebih parah dari 97 bos. Makanya minoritas mending diam aja. Kami yang mayoritas ga takut kalau cuna diancam miskin, apalagi diancam miskin ama cina yang justru jadi biang kerok kemiskinan dan korup negara ini emoticon-Big Grin



Quote:


itu kartunnya bikinan kafir lo...kan haram
Quote:


masa? sudah pernah ngalamin? kalau masih netek kartu2 ama subsidi mah omdo namanya.

98 dek..bukan 97
Diubah oleh antikebohongan7
Quote:


Trus emangnya bisa ngapain lagi? Nyerang balik? Paling mentok nyerang balik di medsos :Ngakak
Quote:


tanya donk, Allah yg u sembah itu sama ga ama Allah yg disembah Ibrahim aka Abraham? serius tanya
Quote:


jangan sok jangoan dek...98 aja masih belum berbentuk...wowok aja lgs kabur ke jordania apalagi u nanti
yah langsung senyap...
Quote:


Udah dong gan, elu kali yang masih netek emoticon-Ngakak

Ente2 paling sensi dengar itu tragedi ya, soalnya kaum ente yg paling merasa kalah dan hina di tragedi itu. Makanya skrg ngancam2 kaum ane terkait hidup miskin. Hidup g sebatas jadi kaya dan miskin tong emoticon-Embarrassment
Quote:


masa ? duluan gih kalo emang ada nyali emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


masa, tahunnya aja salah..kalau lahir juga masih netek asi mak u...g mah senang aja brai rusuh besar...waktu itu tahun 98 yg mati ribuan orang terbakar...lumayan mengurangi populasi makhluk penyembah dogeng...kalau perlu 10x lipat...tapi u jangan kabur sembunyi dek...
Quote:



Iya gw masih netek, lo tau la gw netek ama siapa pas tragedi itu emoticon-Ngakak (S)


Quote:


sama sapi..tahunnya aja kaga tahu mau sok2an..kaga ada yg beli dogeng u brai...tanya tuh wowok junjungan u kenapa kabur.
Quote:


tanya donk, Allah yg u sembah itu sama ga ama Allah yg disembah Ibrahim aka Abraham? serius tanya

mana nih agan ini, org serius tanya dia malah senyap, coba yg lain ada yg bisa bantu ga?

mgkn alay yg sok2 tapi asbun itu bisa bantu jawab..😃
Diubah oleh antikebohongan7
Quote:


Ga bakal ada lagi rusuh semacam 98 gan.. Pemerintah udah ngomong jelas pasca 98 kl tidak akan ada lagi kejadian seperti 98..

Pemerintah jg tau ada lagi sih itu tamat nya negara Indonesia.. pas 98 aja tanpa internet gitu,kecaman dunia uda bertubi2.. itu 7th fleet uda siaga..ekonomi lsg terjun bebas.. harga brg melonjak.. n yg plg parah itu kaum berduit pada ngungsi dan pindahin uang ke LN.. rupiah terpuruk, makanya sampe ada aset negara dijual.. sampe pemerintah pasca98 setengah mati membujuk mereka2 yg ngungsi bersama pundi2nya ke LN supaya mau balik lg..

apalagi kl terjadi sekarang dengan internet yang segitu evolve nya.. gali kubur sendiri indo kl sampe membiarkan model 98 terulang..

Yang suka koar nunggu 98 terulang2 itu hanya lah bocah2 alay yg ga tau dampak sebenarnya.. yg senior2 sih ga ada yg pengen 98 terulang.. hanya yg punya agenda hancur nya indonesia yang mengharapkan 98 terulang
Quote:


tapi si tukang rusuhnya sdh kembali ditambah lagi masuknya paham import dari mesir turki..

widiiih...setuju nih ane yg kaya gini..

Quote:



Halaman 7 dari 19


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di