CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mengungkapkan rasa suka kepada sahabat, apakah salah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e41cd5947868f62f8b456a/mengungkapkan-rasa-suka-kepada-sahabat-apakah-salah

love the life you live

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:

Takut tu sama Tuhan gan. Bukan dijauhin cewek. emoticon-Leh Uga

Kalaupun dia menjauh dari lo, dia bakal rugi sendiri. Fansnya berkurang satu emoticon-Leh Uga
Quote:


Mending diutarakan & tau hasilnya drpd disimpen terus & mati penasaran. Ente cowok gan, kalaupun ditolak ya hrs tegar & terima kenyataan. Cewek lain jg msh byk, blm tentu dia yg terbaik buatmu. Kalau stlh ditolak, ente tetap bersikap biasa seperti teman ya ga bakal dijauhi. Kalaupun dijauhi ya sdh, cari teman cewek lainnya saja.
pertahankan rasa itu sampe hilang,
klo ga hilang2 ya lanjutkan terus,
sampe lu kuliah sampe lu kerja
klo sampe kuliah masih ada yaa jadiin pacar aja
klo sampe kerja masih ada tuh perasaan, ajak nikah aja
if you love someone, tell them emoticon-Smilie
langsung tembak brey gausah banyak mikir , di terima sukur gak diterima yaudah emoticon-Hammer2
nyari pacar gk semudah cari sahabat emoticon-Cool
gak salah, bebas situ mau utarakan perasaan emoticon-Big Grin
soal reaksinya sih memang situ tak bisa pegang kendali. jalanin aja, tetap bersikap seperti biasa.
kalo dia nampak risih, ajak ngobrol layaknya sahabat.
tapi kalo dia makin menjauh, ya udah, let go emoticon-Smilie
Quote:


terkadang hati sama pikiran gasejalan gan, di otak ane berkata kalo emg dia itu sama ane cuma SAHABAT udah. tapi hati ane berkata laen..
Quote:


makasih gan buat masukannya...
Quote:


makasih gan buat masukannya emoticon-Smilie
dia ngasih alesan nya ga kenapa dia ngejauh?
relax boss..
tidak semua semua orang menemukan pasangan yg berawal dari temenan..
boss bisa suka karena dia dekat seperti itu..
udah itu aja dr gue y
Cinta memang gila
agan harusnya bisa baca situasi dulu, agan terlalu percaya diri sih.
tidak ada strategi sebelum perang.
gak ada salahnya gan, orang namanya jodoh gak ada yang tau gan ..
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
klo dia dah nyandarkan kepala di bahu
kau kecup keningnya dan elus² rambutnya
sambil bilang aku sayang kamu, bener² sayang emoticon-Embarrassment


tunggu reaksi selanjutnya gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

lebih seru klo di kos² emoticon-thumbsup:
Friendzone everywhere emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di