CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
my beloved wifi and the result
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e32708de2cf2e7068b4567/my-beloved-wifi-and-the-result

my beloved wife and the result

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
my beloved handphone emoticon-Cool
turut berduka buat tees emoticon-norose

apapun keputusan tees itu bisa berpengaruh kepada seluruh keluarga
semoga dipertimbangkan emoticon-shakehand:

mungkin bisa jadi pertimbangan, saat saya belajar agama islam dulu
istri yang lagi hamil tidak bisa dicerai hingga lahir anak yang dikandung
dan anak yang dikandung tetap mengikuti nasab ayah yang sah sesuai syari

Quote:

meski bukan darah dagingnya gan? emoticon-Bingung (S)
makin nyesek dong nafkahin anak dari janin istri hasil perselingkuhan. nggak ikut buat tapi suruh ngasih makan emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh sirageo
Quote:


coba cek saat anak lahir, diakte kelahiran tertulis anak siapa????

pemerintah kita bikin aturan kan ga sembarangan emoticon-Big Grin

kupikir nyeseknya saat liat bini dan HB, percaya deh emoticon-Big Grin
tp itu bisa sembuh seiring dengan waktu dan berusaha lebih mesra dengan istri
Quote:

iya gan. secara hukum emang anaknya ts. kan yang lahirin istri sah ts.
masalahnya kan yang ngisi tu perut bini bukan suaminya sendiri emoticon-Hammer (S)

nyesek liat bini, nyesek pas HB, nyesek liat anak bukan darah dagingnya emoticon-sad: #KasianTS
Quote:


yakin yang isi bukan suami sendiri?
atau itu hanya prasangka belaka?
klo ngikuti prasangka bisa runyam gan,
mending balik kanan dan bimbing istri dan anak ke arah yang lebih baek

tp klo pilih jalan cerai, ya ceraikan yang baik sesudah bini melahirkan emoticon-shakehand
mengenai anak, tetap anak tees emoticon-shakehand
hak dan warisnya tetap sama, CMIIW

saya sih yakin
seseorang akan di uji sesuai kemampuannya

klo dah ga mampu, lambaikan tangan ke kamera gan emoticon-Embarrassment

Quote:


kau udah menikah?
udah pernah di selingkuhi?
Diubah oleh sipri
nyimak gan emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:

ane baca page2 sebelumnya, ts-nya bilang sendiri, kalau udah nggak pernah crot di dalam. emoticon-Leh Uga

ane lum nikah gan. emoticon-Malu (S) dan jangan sampai dah diselingkuhi emoticon-Takut (S)

Sholat + Hijab syar'i , tekanan, masalah ekonomi, godaan, ketakutan masalah aib makin kesini makin kuat
om, maaf kalo sya lancang, tapi lebih tepatnya yg udah om lakuin itu bukan sabar. ane gatau pastinya apa, entahkan bodoh, atau ceroboh. bukannya jd suami harus tegas ya? kan kalo istri nya om bikin dosa juga om nya kan kena dosa, ada tanggung jwb om nya juga.
ane gatau deh om kalo diposisi om, ane kebayang kalo ortu ane ngalamin kaya yg om alamin. pisah gimana, ga pisah gimana.
tapi kalo mnrt ane yg masih bocah ini, om kan udah pernah salah langkah, salah langkah yg sebenernya karna kurang ngikutin syariat Islam (ngijinin istri om pergi2 tanpa muhrim nya). nah, om jgn sampe kena yg ke dua kali. pilihlah jalan yg sesuai syariat Islam om, cari tau bagaimana menyikapi masalah om skrg sesuai Islam. mudah2an dikuatkan Allah dan segera selesai masalah nya ya om ....
Quote:
ya, sbnarnya ane gak bakalan tau kalo ane gak maksa buat ngaku, jadi ane janji gak cere, tpi ane fikir itu dosa masa lalunya tpi trnyata baru trjadi, yg gak habis fikir cowo itu dah ane anggap anak sndiri di rumah dan sepupuan jg ama ane, sering sharing bareng dll, kalo kepercayaan itu gmna ya, gmna ya kalo prcaya saudara sndiri sepwrti itu
Quote:


yaudah om makanya maksud ane, cari jalan jangan pake perasaan lagi, mending cari jalan sesuai agama.
kalo soal sepupu om itu, mungkin ada faktor iman, khilaf, digoda setan, atau ya memang ga punya otak dan ga mau nahan diri. . .
Selingkuh? Hamil?
Cerai. Beritahu keluarga besar yang sebenarnya.
Biar yang bersalah yang menanggung resiko, jangan sok jadi pahlawan. Itu anak orang, loh. Lagian sih selingkuh itu perbuatan keji tak termaafkan.
apa kabarnya nih, ts-nya jadi mbesarin anak orang yang "dititipin" di rahim istrinya?
Quote:


Kejadian begini udah sering dan klasik banget
Hanya orang berakal yang bisa menjadikan ini jadi pelajaran

Wanita mulia jika punya sifat sabar malu dan pandai jaga diri

Cuman ya kebanyakan Isi neraka adalah wanita karena gak tau malu Dan gak bisa Jaga diri

Kalo ane jadi ts, cerai, move on cari istri baru
Diubah oleh iam.erka
Quote:


Iya sisi kerugian si laki selingkuhan adalah
Nggak berhak sedikitpun terhadap si anak
Diubah oleh iam.erka
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di