Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Shinta Bachir Montok, Banyak Pelanggan Cocok
Robbie Abbas buka-bukaan tarif kencan.

Selama menjadi ‘anak buah’ Robbie Abbas, rupanya Shinta Bachir termasuk artis yang memiliki tarif jasa termahal. Kabarnya harga Shinta melambung tinggi karena ukuran dadanya yang montok dan tubuhnya yang semok.

Spoiler for :


Tak tanggung-tanggung, untuk mendapat pelayanan ‘plus-plus’ dari Shinta Bachir, para pelanggan harus menyiapkan kocek hingga puluhan juta untuk sekali kencan.

“Shinta Bachir paling mahal di antara Amel Alvi dan Tyas Mirasih. Harga Shinta belum ratusan sih masih puluhan sekitar Rp 50 Juta. Kenapa paling mahal, mungkin selera cowok beda-beda, atau rasanya mungkin. Cowok biasanya suka yang agak gempal,” ungkap mantan mucikari artis itu ditemui cumicumi.com di Polda Metro Jaya Jakarta, Rabu (21/9).

Karena memiliki pelayanan yang cukup memuaskan, Shinta Bachir bahkan masih menjual kenikmatannya ketika hamil anak pertamanya. Benarkah karena Shinta rajin bekerja, maka Robbie menuai banyak untung?

Spoiler for :


“Aku punya bukti chat sama Shinta Bachir ketika satu tahun lalu, soal kerjaan (prostitusi) sama aku. Shinta juga masih minta job waktu masih hamil. Aku kenalkan dia ke beberapa klien, untung dari dia bisa dapat Rp 5 Juta sampai Rp. 10 Juta,” tutup Robbie Abbas. O ana

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/10...elanggan-cocok

Baca juga, Brad Pitt-Jolie Cerai, Gatot Brajamusti Terlibat

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan