CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
All About Seleksi Indonesia Power - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e7aaf598e31be41b8b4567/all-about-seleksi-indonesia-power---part-2

All About Seleksi Indonesia Power - Part 2

Tampilkan isi Thread
Halaman 102 dari 418
Quote:


Ente gk bs ikut gan?
Ane kn pln 26 gan,
Jaga2 aja gan
Ane sih ngarep kita kecantol di bapaknya gan hehe
Kalo tes di surabaya kira2 dmn ya tempatnya?
Quote:



Quote:


ane gak bisa kek nya gan
ane pln tgl 28
dan ip ane ambil lokasi tes dijakarta emoticon-Frown
ane sih syg aja gan, kesempatan kek gini terlewatkan
jrang bgt ane apply online kek gini lolos adm
kmrn yg bumn lewat ppm ane gagal semua emoticon-Frown

usahain aja gan klu bisa ikut
Diubah oleh nunorais
Quote:


Alhamdulillah akhirnya dapat juga. Yg surabaya mari merapat emoticon-Smilie
Ane region medan gan
ane daftar lokasi yang jogja, barusan dapet sms. tapi mau login liat pengumuman webnya gabisa diakses emoticon-Nohope
Quote:


kan disms nya disuruh login tgl 26 gan
cmiiw
Quote:


wah sama gan, ente jurusan apa ?
alhamdulillah saya dapat panggilan tes..semoga ada jalan...hehehe

Saya dri surabaya gan. Surabaya apa kabar? Udah ada yg dapat sms?[/QUOTE]

Sudah dan lolos seleksi agan
Quote:


metal gan

ini lagi mencoba membaca dari page awal sampai akhir, barangkali pernah dishare sama sepuh trit ini
Yg surabaya mana nih agan"
itu 2 hari apa salah satu dari tgl tersebut ya gan??
pada bentrok tanggal tes nih pasti sama bapaknya IP
Quote:


Iya gan
Wah ane juga gan ppm gada tmbus, kmrn bi gk tmbus ckck
Haloo gan ane medan nih, ck dong
Quote:


Udah diumumin di sms kan,tesnya 27-28 september
Tempat ujian di jakarta dmn gan..
Diubah oleh agakmiringbengk
Alhamdulillah dpt sms jg, ane jakarta, pilih Hukum.

Bingung ni, info lengkapnya br bisa diliat tanggal 26, dan tesnya besoknya tanggal 27-28, klo taunya diminta bawa2 berkas kan takutnya ada yg ga sempet dipersiapkan ya mepet waktunya, aplg ane kerja emoticon-Frown

Btw, agan chdr itu dr adipala ya?? Yg pltu 2 jateng kah?
Diubah oleh pecintadamai99
Halaman 102 dari 418


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di