Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kawawaka3.0Avatar border
TS
kawawaka3.0
"Kami Senyum-senyum Saja Melihat 'Haters' Sandiaga"
Razif Haliq Uno, ayah dari Sandiaga Uno yang akan bertarung dalam Pilkada DKI 2017, mengaku tidak terlalu memusingkan para haters (pembenci) Sandiaga yang muncul di media sosial.
Saat membaca sejumlah posting-an yang dibuat para haterstersebut, Razif mengaku hanya tertawa. Dia tak menyangka jumlah tudingan yang dituduhkan kepada Sandiaga sebanyak itu.
"Kami melihat haters, dibaca juga, tapi ya senyum-senyum saja. Karena kami melihat hal-hal yang kami sendiri tidak sangka kok segitu jeleknya," ujar Razif di kediamannya di Jalan Sriwijaya, Jumat (23/9/2016).
Meski tak menyebutkan tudingan apa saja yang sering diarahkan kepada Sandiaga, Razif yakin anaknya tak pernah melakukan hal-hal seperti yang dituduhkan itu.
Terkait pencalonan dan pendaftaran Sandiaga dan pasangan calonnya ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI hari ini, Razif mengatakan bahwa dirinya tidak akan ikut mengantarkan Sandiaga.
"Di rumah saja, saya sudah 80 tahun. Hanya memberikan doa restu, dan itu cukup sekali. Hubungan kita dengan langsung dengan Tuhan," ujar Razif.
Jumat sore ini, Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan maju pada Pilkada DKI 2017 di kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan.
Sejumlah petinggi Gerindra sejak siang tadi telah hadir di kediaman Prabowo. Petinggi yang hadir antara lain Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, Ketua DPD DKI Gerindra M Taufik, serta Sandiaga Uno.
Adapun mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan yang santer disebut akan menjadi pendamping Sandiaga belum tampak hadir.

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/09/23/16103271/.kami.senyum-senyum.saja.melihat.haters.sandiaga.

=====

hadapi dengan senyumanemoticon-Ngakak
0
3.2K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan