mukidi.kitaAvatar border
TS
mukidi.kita
Agus-Sylviana Usung Jargon "Jakarta untuk Rakyat"
Poros Cikeas resmi mengusung duet Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni sebagai Cagub-Cawagub DKI. 'Jakarta untuk Rakyat' menjadi slogan yang mereka gunakan untuk bertarung di Pilkada DKI 2017 nanti.

Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Romi) mengatakan, dengan slogan tersebut, pasangan Agus-Sylviana diharapkan menjadi harapan baru warga Jakarta.

"Setelah kami mempertimbangkan berbagai faktor, jatuh kepada pilihan yang saya sebut tadi (Agus-Sylviana) sebagai (pasangan calon) fresh dan perspektif," kata Romi di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/9/2016) dini hari.

Romi juga menuturkan, Agus-Sylviana adalah pasangan yang ideal. Kombinasi antara seseorang yang dibesarkan dari background militer dengan prestasi yang menawan.

"Agus-Sylvia dua pasangan yang ideal, kombinasi antara seorang militer dengan Adhy Makayasa yang terbaik di angkatannya. Bahkan selalu berada di prestasi puncak dengan kedisiplinan yang tinggi," ujar Rommy.

Tak hanya itu, untuk mengawal warga Jakarta dibutuhkan juga kedisiplinan yang tinggi dan dipadu oleh birokrat yang berpengalaman. Itu semua, tandas Romi ada pada diri Agus-Sylviana.

"Ibu Sylviana Murni pernah menduduki jabatan sebagai Kepala Satpol PP, sebagai kepala dinas pendidikan sebagai Wali Kota Jakarta Pusat, sampai akhinya sebagai Deputi Gubernur,” tutup dia.

http://www.teropongsenayan.com/48809...a-untuk-rakyat


Jakarta harus dibangun dgn semangat segar anak muda dan lebih WARAS. #JakartaUtkRakyat
Diubah oleh mukidi.kita 23-09-2016 07:34
0
4K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan