Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

UnlukiesAvatar border
TS
Unlukies
Punya Livina dan Navara? Mobil Anda Mungkin Terkena Recall

Spoiler for Nissan Grand Livina:


PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya mengumumkan pernyataan resmi terkait isu recall yang meresahkan para pemilik produk Nissan di Indonesia. Senada yang terjadi di Malaysia, pihak NMI meminta untuk para pemilik kendaraan Nissan Grand Livina/Livina/X-Gear, Latio dan Navara untuk segera membawa ke dealer mereka terdekat.

Model kendaraan yang tercakup dalam “voluntary recall campaign Nissan” ini tercatat puluhan ribu unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Produk-produk tersebut adalah Nissan Grand Livina/Livina/X-Gear yang berjumlah 48.719 unit, Nissan Latio sejumlah 976 unit dan Nissan Navara sejumlah 4.071 unit.

Para pemilik kendaraan tersebut kemudian akan mendapatkan penggantian airbag kursi pengemudi secara gratis mulai dari tanggal 23 September 2016. Antonio Zara selaku Presiden NMI menjelaskan mengenai recall tersebut kepada para konsumen.

“Sangat penting bagi kami untuk memberikan informasi secara detail dan transparan kepada konsumen. Karena konsumen dapat segera mengunjungi bengkel resmi Nissan untuk mendapatkan penggantian secepatnya," ungkap Zara

Seperti yang diketahui, recall yang dilakukan NMI terkait model-model mereka yang bermasalah pada inflator airbag keluaran Takata. Selain itu, permasalahan pada pintu bagasi belakangnya menjadi alasan recall dari produk-produk tersebut.


SUMBER


Beli mobil kalo recall terus, kapan narik sewanya?? emoticon-Frownemoticon-Frown
0
1.3K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan