Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

UnlukiesAvatar border
TS
Unlukies
Wow, Ini 10 Mobil Dengan Akselerasi Tercepat di Dunia!!
Mobil tercepat di dunia lahir dalam segala bentuk dan ukuran. Mulai dari supercar, hypercar, SUV, sport hingga model yang menggelikan. Jantung pacunya pun bermacam-macam, dari mesin bensin, hibrida hingga listrik, namun semuanya bermuara pada satuan kecepatan.

Daftar ini mungkin data 'resmi' yang diperoleh dan diklaim oleh para produsen. Mungkin Anda kurang suka dengan daftar ini, karena kami tidak mencantumkan deretan Hypercars seperti McLaren P1, Ferrari LaFerrari dan Porsche 918 Spyder. Namun, semua mobil tersebut sudah habis terjual, sehingga mereka tidak memenuhi syarat.

Ada juga beberapa mobil konsep yang mungkin menyelinap dalam daftar ini namun tidak mempunyai catatan resmi mengenai waktu akselerasinya. Ford GT 2017, Nissan GT-R Nismo hingga Radikal RXC Turbo 500R yang mempunyai kecepatan monster. Namun sekali lagi, semua mobil tersebut belum mempunyai publikasi resmi mengenai waktu tempuh akselerasi.


Inilah 10 Mobil Dengan Akselerasi Tercepat Versi Autocar.






10: Ferrari F12tdf, Lamborghini Aventador, Porsche 911 Turbo S - 2.9 Detik Waktu Akselerasi Dari 0-99 Km/jam.

Ketiga mobil ini mempunyai waktu akselerasi yang sama dan digandrungi hampir semua orang. Namun bila kami diminta untuk memilih salah satu dari ketiga mobil ini, kami akan memilih Ferrari karena telah dilengkapi sistem penggerak all-wheel drive.

Spoiler for Ferrari:


9: BAC Mono - 2.9 Detik Waktu Akselerasi Dari 0-96 km/jam.

The Briggs Automotive Company (BAC) yang beroperasi dari Liverpool terus meningkatkan mutu Mono selama beberapa tahun belakangan ini. Mobil single seater ini memiliki mesin Ford berkekuatan 305bhp, tenaga besar namun sangat ringan karena materialnya terbuat dari carbonfiber.

Spoiler for BAC Mono:


8: Tesla Model S P90D - 2.9 Detik Waktu Akselerasi Dari 0-96 km/jam.

Semua model Tesla menggunakan listrik sebagai tenaga penggeraknya, mobil ramah lingkungan namun tidak melupakan peforma yang menakutkan. Model S P90D mempunyai akselerasi yang mengagumkan dengan hanya bermodalkan baterai listrik. Yang menakutkan lagi, ini bukan Model Tesla yang tercepat namun ada di tiga besar dalam daftar ini.

Spoiler for Tesla Model S P90D:



7: Caterham 620R - 2.79 Detik Waktu Akselerasi Dari dari 0-96 km/jam.

Karateristik Caterhams adalah model klasik namun mempunyai kecepatan dahsyat, dan itu dibenarkan oleh Caterham 620R dari statistik yang diberikan. Didukung oleh mesin 2.0 liter Ford 310bhp supercharged, ini merupakan evolusi kecepatan dari R500 yang sangat ekstrim.

Spoiler for Caterham 620R:


6: Hennessey Venom GT - 2.7 Detik Waktu Akselerasi Dari 0-96 km/jam.

Supercar ini dibangun di pabrik Lotus Exige yang berada di jantung kota Texas, AS kemudian dikirim ke seluruh dunia. Seakan waktu 2.7 detik dari 0-96 km/jam tidak cukup cepat, tim Autocar UK berhasil memaksa Venom GT berkekuatan 1244bhp mencapai kecepatan 432 km/jam dalam satu trek lurus.

Spoiler for Hennessey Venom GT:


5: Koenigsegg Regera - 2.7 Detik Waktu Akselerasi Dari 0-99,2 km/jam.

Hanya masalah traksi yang mencegah Koenigsegg Regera untuk melaju lebih cepat. Dengan mesin 5.0-liter twin-turbo V8 ditambah tiga motor listrik, Regera mampu melepaskan tenaga dan torsi besar dari apa yang anda bayangkan.

Spoiler for Koenigsegg Regera:


4: Rimac Concept One - 2.6Detik Waktu Akselerasi Dari 0-96 km/jam.

Jika nama Rimac asing bagi Anda, maka yakinlah bahwa itu bukan perusahaan furniture tetapi perusahaan asal Kroasia yang memproduksi hypercar bertenaga listrik. Rimac Concept_One baru-baru ini berhasil mengalahkan LaFerrari dan Tesla Model S dalam pertarungan drag race. Anda dapat memesan satu dengan harga di bawah £ 700.000.

Spoiler for Rimac Concept One:


3: Ariel Atom 3.5R, Tesla Model S P100D - 2.5 Detik Waktu Akselerasi Dari 0-96 km/jam.

Karena Ariel Atom dan Tesla Model S tidak cukup cepat, kedua produsen memutuskan untuk meningkatkan kinerja mesin dalam dua versi ini secara ekstrim. Atom 3.5R mempunyai mesin supercharger dan pendingin tambahan yang merilis tenaga sebesar 350bhp. Sedangkan Model S, dilengkapi dengan baterai 100kWh baru, yang memberi tambahan kecepatan tiga kali lipat dibanding model S biasa.

Spoiler for Ariel Atom 3.5R:


2: Bugatti Chiron - 2.5 Detik Waktu Akselerasi Dari 0-99 km/jam.

Supercar ini akan menjadi salah satu model terbaik yang berlaku untuk beberapa tahun mendatang. Mungkin Anda meragukan hal itu, namun dengan mesin W16 quad-supercharged yang merilis tenaga sebesar 1500bhp, jok dan interior kulit mewah dengan harga £ 2 juta atau setara Rp 34 miliar, Anda pasti sependapat dengan kami.

Spoiler for Bugatti Chiron:


1: Ultima Evolution Coupé - 2.3 Detik Waktu Akselerasi Dari0-96 km/jam.

Istilah 'jet darat untuk jalanan' bisa diklaim bebas oleh para produsen supercar dan hypercar untuk produknya, namun tidak ada yang seakurat performa yang ditunjukkan Ultima Evolution Coupé. Mobil ini merupakan penerus dari salah satu produk terbaik Ultima, GTR. Ultima Evolution Coupé dibekali mesin V8 6,8-liter yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 1020bhp. Dan ya, Anda dapat menggunakannya di jalan umum, namun hati-hati dengan tenaganya.

Spoiler for Ultima Evolution Coupé:


SUMBER


Mari Kita Budidayakan emoticon-Cendol (S)Atas Thread Yang Sehat!
0
5.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan