Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Gagal Jadi Calon Gubernur Jakarta, Yusril Minta Maaf
Spoiler for Gagal Jadi Calo Gubernur Jakarta, Yusril Minta Maaf:

TEMPO.CO, Jakarta - Yusril Ihza Mahendra mengirim ucapan selamat kepada pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang resmi diusung Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dini hari tadi.

Dia pun berpamitan kepada masyarakat yang sudah sempat mendukungnya masuk dalam bursa calon Pemilihan Gubernur DKI 2017. “Saya mengucapkan ribuan terima kasih pada masyarakat, dan semua kalangan yang tulus membantu saya. Bahwa upaya ini tidak berhasil, semuanya saya serahkan pada kehendak Allah Yang Maha Kuasa,” ujar Yusril lewat keterangan tertulis, Jumat, 23 September 2016.

Dia mengatakan bahwa keputusan partai-partai yang tak mendukung calon petahana, yang dalam hal ini adalah Basuki Tjahaja Purnama, telah memuaskan sebagian masyarakat. Namun, dia tak menampik adanya pihak yang kecewa atas keputusan tersebut. “Apa pun perasaannya, itulah realitas politik yang kita hadapi,” kata dia.

Dia pun mengucapkan selamat pada pasangan calon yang nantinya akan diusung koalisi Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hingga berita ini ditulis, belum ada keputusan resmi mengenai calon dari koalisi tersebut.

Yusril menyampaikan bahwa perjuangan masyarakat dalam membangun demokrasi masih panjang. Dia meminta setiap elemen masyarakat terlibat dalam pembangunan, dan sabar memperjuangkan hak. “Politik bukan permainan kekuasaan yang menonjolkan kepentingan sesaat, tapi sebuah pengabdian yang tulus kepada rakyat, bangsa dan negara untuk memajukannya.”

Yusril pun meminta maaf kepada pendukungnya, karena gagal maju bertarung di Pilgub DKI 2017. "Saya mohon maaf pula, jika saya telah mengecewakan para pendukung. Saya memetik hikmah dan sekaligus introspeksi atas semua yang terjadi,” kata dia.

Yusril sempat terlihat mendatangi rumah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara, Kebayoran Baru, Kamis kemarin. Namanya sempat dipasang-pasangkan dengan bakal calon gubernur DKI lain, yaitu Sandiaga Uno, sebagai pasangan yang masuk radar Demokrat, dan sejumlah partai lainnya.

Ucil gagal

Setelah semua pintu tertutup

Spoiler for Akhir Perjalanan Yusril Menuju Kursi DKI 1...:


Akhirnya lempar handuk juga Ucil begitu dia ga laku Dimata parpol2 yg belum punya cagub emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh aghilfath 23-09-2016 03:29
0
2.4K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan