CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Private Servers /
Atlantica Mtrue Online Private Server
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fc7eeaf7ca179c38000003/atlantica-mtrue-online-private-server

Atlantica Mtrue Online Private Server

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
Quote:


Wah,, ternyata bukan cuma ane doang yang stuck di xigncode (klik aplikasinya lalu cuma muncul xign code yang ga loading).. Tunggu pendapat yg lain dl dah...
Quote:


WUAKAKAKA, Gapapa Gan,, toh masih senation jg
Quote:


Mungkin emang lg error kali ya.. Aye cek ke situsnya jg ga konek konek drtd,, (Site can't be reached)
Quote:


kayanya iya gan, ane juga stuck
kapan upnya ya ini server \diz
kok ga up" yak emoticon-Bingung
Apa mngkn lagi update buat versi berikutnya kali ya? Tunggu aja lah wkwkwk,, sayang jg equip 30 days ga kepake
Cb buka situsnya pake proxy cina.. ada kabar dr GM nya
Gan, private servernya masih rame?
Pingin nostalgia
Quote:


Seharusnya masih rame,, cuma ini lagi down servernya
Quote:


Oh iya gan? TQ yak
Atlantica Mtrue Online Private Server

UPDATE TERBESAR... Jadi kita kelar? Wuakakaka.. Smg Mtrue bs mengatasi emoticon-Mewek
http://s16.postimg.org/maeklnxw5/AO_...ember_2016.jpg

Mngkn ada konspirasi dr semua ini hmmm.. Apa karena server internasional udah ga jelas lagi jd server privatenya jg udah ga mampu urus lg ya?
Diubah oleh novindz
Private server sebelah apa udah nggak bs?
Quote:


Wahhh,, gatau ya,, ga pernah nyoba yg tetangga pny. Coba cek d forumnya aja sptw masih ad penunggunya
Masih up server tetangga. Cuman masih versi lama.
Kalo tertarik, cb aja bikin server sendiri. Tutornya ada di forum sebelah.
Quote:

udah seminggu ga up up emoticon-Leh Uga
waduh, jadi bingung mau mulai atau ga emoticon-Nohope
Quote:


Ke server sebelah aja, banyak pemain indo. Cuman versi AO nya masih v3.
Diubah oleh runay46
Quote:


minta link gan kalo ada
Diubah oleh theguntur94

masih Down kah?

ane baru download gan, stuck di sini terus euy, apa emang masih down ya servernya?

Atlantica Mtrue Online Private Server

mohon pencerahannya suhu suhu, ane kangen bangt sama AO,
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di